Pool Villa Club; Hotel Bintang Lima Di Senggigi, Lombok

Kali ini kita akan membahas kembali hotel yang ada di senggigi, Lombak tepatnya hotel yang bernama Pool Villa Club Senggigi Beach Lombok, yang merupakan dari sekian banyak hotel yang ada di senggigi, berikut ini penjelasan dari hotel tersebut.


Lokasi. Hotel ini terdapat di area wisata yang menampilkan alam lombok yang luar biasa indah, tentunya anda ketika anda tinggal disini akan langsung disuguhkan indahnya pantai yang dimiliki senggigi, panorama alam lansung anda dapat tanpa pergi jauh dari penginapan.

Restouran. Hotel bintang lima di senggigi ini memiliki restoran yang baik dan menu untuk bersantap.  Makanan disini lezat dan banyak pilihan, harganya juga sesuai dengan apa yang diberikan oleh sang koki, tenang saja segala kebutuhan lidah anda akan segera di penuhi. Suasan restoran juga sangat nyaman dan asri jadi anda harus mencoba makan disini.

Pelayanan. Tentunya sekelas Hotel bintang lima di senggigi akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda begitu juga di hotel Pool Villa Club Senggigi Beach Lombok, hal ini dapat di rasakan pada staf yang ramah dan profesional dalam menyambut tamu.



Kebersihan. Pool Villa ini sangat bersih dan tertata rapih lingkunganya dari segi sudut manapun akan terlihat bersih tentunya ini karena hotel bintang limayang tidak diragukan lagi bagi anda yang ingin menginap.

Harga dan Foto. Untuk harga anda dapat melihat di pegipegi.com atau membandingkan di wego.co.id, kedua web merupakan tempat untuk melihat harga hotel terbaru dan melihat secara detail foto-foto hotel yang dimaksud, akan tetapi jika anda ingin booking secara online anda sebaiknya membeli ke pegipegi karena kemudahan dan lebih terjangkau.

Lingkungan. Pool villa terdapat di daerah pantai yang membuat anda merasakan alam yang ramah dengan deburan ombak serta suasana yang menyenangkan. Anda dapat menikmati suasan dengan bersepeda yang telah disediakan dengan berkeliling di sekitar hotel dan bermain olahraga sesuai dengan telah disediakan oleh peihak hotel. Maka dengan menginap disini anda dapat menikmati lombok dengan mudah.


Fasilitas. Adapun yang disediakan Hotel bintang lima di senggigi ini untuk meningkatkan kepercayaan tamu dan kepuasan ketika tinggal di hotel ini adapun fasilitas yang disediakan hotel ini yang anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Yang anda dapat temukan di hotel ini, yaitu transfer bandara/hotel, layanan kamar 24 jam, concierge, juga apabila anda bermalam bersama keluarga maka disini juga telah disediakan, bagi anda yang ingin browsing-browsing disini disediakan internet di tempat-tempat umum. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu menawarkan meja tulis, fasilitas menyetrika, whirlpool, shower, balko/teras untuk memastikan malam yang nyenyak. Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi taman, kolam renang anak, spa, lapangan tenis bagi anda yang gemar olah raga, kolam renang luar ruangan, kamar bebas asap rokok, parkir, kamar AC, penitipan anak, ruang rapat, bar, layanan pijat, butik/toko, dry cleaning, Jacuzzi, kedai kopi, tempat kebugaran, olah raga air, penyewaan sepeda bak dan pancuran terpisah DVD Player, mantel mandi dan sebagainya guna manambah kepauasan tamu yang datang untuk menginap di hotel ini baik keperluan bisnis maupun wisata.

Alamat: Hotel ini beralamat: Jl. Pantai senggigi, senggigi 83355, Lombok, Indonesia.

Pemesanan Hotel. Ada dua web yang harus anda kunjungi untuk melihat lebih detail harga yang ditawarkan dan melihat foto-foto dan lingkunganya serta dapat memesan langsung kamar yang anda butuhkan:

Wego.co.id

Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

Pegipegi.com

Pegipegi.com meruapakan pemesanan hotel yang lebih baik daripada web lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau.