Hotel dan Penginapan Sekitar Kepulauan Krakatau, Lampung


Jika anda ingin berkunjung ke kepualaun Krakatau untuk berbagai keperluan dan anda memerlukan tempat untuk menginap, kami telah mereview dari wego.co.id yang merupakan situs tentang hotel dan penginapan terlengkap  di dunia dan juga menjelaskan secara detail mulai dari foto-foto yang di ambil dari sudut hotel seperti WC atau kamar hingga Harga hotel terupdate hari ini. termasuk Hotel yang ada Lampung dan khususnya hotel di Kepulauan Krakatau.

ilustrasi
Hotel atau penginapan yang ada disekitar Kepulauan Krakatau dapat anda temukan di daerah Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Salah satu tempat yang sangat terkenal di kalianda ialah Krakatoa Nirwana Resort, tempat ini merupakan tempat untuk menginap dan kegiatan-kegiatan relaksasi selain itu juga anda juga bisa mendapatkan pelayanan untuk perjalanan ke Cagar Alam Krakatau, mungkin pilihan yang tepat adalah anda bisa tinggal di hotel ini namun masih ada beberapa  hotel yang ada di kalianda yang bisa anda gunakan sebelum berangkat ke kepulauan Krakatau , berikut hotel di Kepulauan Krakatau tersebut:

Hotel Amarta Agung Indah
Alamat: Jalan Trans Sumatera, Tarahan
Telepon :  +62 721 31556

Hotel Beringin
Alamat: Jalan Kesuma Bangsa, Kalianda
Telepon: +62 727 322008

Hotel Bintang Selatan
Alamat: Jalan Indra Bangsawan, Kalianda
Telepon: +62-727-322003

Hotel Fajar
Alamat: Jalan Trans Sumatera, Kalianda
Telepon: +62-727-322397

Hotel Kalianda
Alamat : Jalan Indra Bangsawan, Kalianda
Telepon: +62 727 322092

Hotel Mini II
Alamat: Jalan Trans Sumatera, Tarahan
Telepon: +62 721 264052

Hotel Way Urang
Alamat: Jalan Indra Bangsawan, Kalianda
Telepon:  +62-727-322206

Untuk tarif perorang yang dikenakan hote di Kepulauan Krakatau di atas mulai dari 50.000 sampai 200.000 permalam, fasilitas yang tersedia berbeda-beda disetiap hotel, biasanya untuk harga dapat mempengaruhi fasilitas yang diberikan dan kenyamanan.  

Untuk anda yang ingin bermalam lebih dekat dengan KepulauanKrakatau anda bisa memilih di Pulau Sebesi, disini terdapat beberapa cottage yang nyaman dan juga terdapat villa yang memberikan pesona pemandangan alam gunung anak Krakatau, mungkin anda bisa memilih tempat ini untuk bermalam, tentunya di pulau lebih dekat dengan Krakatau. Anda lebih mudah dan cepat untuk berkunjung dan berpergian.


Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hote di Kepulauan Krakatau, semoga bermanfaat dan kami ucapkan selamat berkunjung di Kepulauan Krakatau.