Subhanallah, Indahnya Pulau Pahawang Lampung, Kapan Kita kesini ?


Lampung merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai wisata mempeson nan indah, salah satu primadona baru wisata Lampung ialah Pulau Pahawang di Teluk Lampung, Kab. Pasawaran. Bahkan, Pahawang dinyatakan sebagai salah satu tempat Snorkling dan diving terbaik di Indonesia. Di Pulau ini kamu bisa menyaksikan dan menikmati pesona berbagai jenis terumbu karang serta binatang laut dan juga ikan-ikan cantik. Air laut di area Pahawang sangat jernih sehingga kamu bisa melihat dengan jelas berbagai biota laut seperti terumbu karang dan hewan yang ada didalamnya. Kalo kamu belum pernah kesana, yuk simak ini;
Kamu gak perlu ke Raja Ampat, Lombok atau Bali, Pahawang sangat Indah kok

Keindahan Raja Ampat, Lombok dan Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Namunketiga daerah tersebut sudah dikenal sejak lama. Sedangkan Pulau Pahawang diakui oleh berbagai media nasional merupakan tempat wisata yang bisa dibilang masih belia, masih perlu dieksplore dan diperkenalkan ke penjuru Indonesia dan dunia. Itu bisa dimulai dari kamu. kamu harus mencoba berkunjung mengekspolre ke Pulau Pahawang dan bercerita kepada semua orang bahwa Lampung itu Indah.
Pahawang
Mungkin Raja Ampat dan Lombok menjadi surganya wisata alam yang indah di Indonesia, Tapi Lampung gak Kalah kok

Nuansa Lingkungan Pulau Pahawang sangat Indah Loh
Disekeliling Pulau Pahawang terdapat beberapa pulau yang indah, seperti Pulau Pahawang Kecil, Pulau Gosong, serta Pulau Kelagian. Semua Pulau tersebut menyajikan banyak sekali Spot Snorkeling dan diving, termasuk Spot Snorkeling pada kapal nelayan yang karam dan telah ditumbuhi oleh berbagai terumbu karang serta dijadikan hunian ikan cantik. kamu harus menjadi tamu ikan-ikan disana dan menyapanya. Panorama pulau sangat cantik dan pepohonan hijau menutupi rapat seluruh pulau-pulau yang ada di Pahawang. 
Pahawang
Se-serem Apapun Lampung, Kamu bisa menikmati suasana alam yang bersahaja dan Keindahan yang tidak kalah dengan Lombok dan Bali
Kapan Kamu Bisa Foto-foto begini di Pahawang.

Ikan Hias Yang Cantik  Akan Menemanimu Disaat Berenang Dan Juga Hewan Cantik Lainya

Pahawang merupakan tempat dimana, biota laut dan ikan hias saling berkumpul. Ada ribuan ikan hias cantik dan ratusan bahkan ribuan terumbu karang ada didalam laut Pahawang. Air laut yang jernih akan memudahkan kamu mendekati dan berenang bersama ikan, bahkan kamu bisa membawa roti untuk memberi makan. Di Pahawang, kamu bisa berfoto bersama ikan liar yang sangat terkenal yaitu nemo atau biasa disebut juga dengan nama ikan Badut (anemon-Amphiprion ocellaris), mereka berkeliaran dan bersembunyi disela-sela terumbu karang. Selain itu, terdapat ikan lainya yang harus kamu temui. 
Pasti Kamu Tau ikan ini, Kamu bisa berfoto-foto loh dengan ikan Nemo jika ke Pahawang.
Ikan Nemo jenis ini ada juga loh di Pahawang, kamu gak bakal Tau kalo kamu gak kesana.

Kamu bisa Melihat dan Menikmati Terumbu Karang yang Mempesona

Sebagai salah satu objek wisata baru, terumbu karang yang ada di Pulau Pahawang masih alami dan terjaga dengan baik. Air jernih akan memudahkanmu untuk mengeksplore terumbu karang. yang menjadi istimewa di Pulau Pahawang, Anda tidak perlu berenang terlalu dalam untuk melihat indahnya terumbu karang.  Seperti yang telah dijelaskan, terdapat ratusan bahkan ribuan terumbu karang yang ada didalam laut Pahawang.
Kamu tidak akan penah melihat indahnya pesona bawah laut yang ada di Pahawang seperti ini. Jika kamu tidak penah kesana.
Indah itu ketika kamu benar-benar menyentuh ini, yang pasti harus datang ke Lampung

Kapan Kamu Bisa Menyelam Dengan Teman-Temamu?

Jika kamu  dan temenmu susah kumpul tapi masih bisa kumpul bareng, ngapain gak coba  sensai di Pulau Pahawang, kamu pasti kangen dengan kebersamaan yang pernah dijalin sejak kamu bertemu dengan mereka, baik itu dikampus maupun di kantor. Untuk itu, kenapa kamu gak coba berkumpul di Pulau Pahawang ?
Senda gurau kamu dan teman-teman kamu bisa kembeli saat kalian memutuskan untuk berkumpul dihari libur kerja atau akhir pekan. Disinilah kamu bisa menyempatkan untuk berkumpul di Pulau Pahawang. Menikmati pulau yang indah dan mempesona dengan teman-teman yang pernah bersamamu adalah hal yang sangat menyenangkan bukan ?
Berlibur bersama teman dan menikmati suasana Pahawang yang mempesona itu rasanya tidak akan pernah terlupakan.
Berkumpul sambil Traveling bersama teman lama itu keren bro

Hilangkan Rasa Penat Mu Karena Pekerjaan Atau Tugas-Tugas Menumpuk, Ayo Kita Berlibur

Disini kamu bisa berenang sepuasnya, menikmati pesona bawah laut yang sangat indah. Keindahan Pahawang akan membuat rasa penat mu hilang. Ingat!, traveling merupakan cara yang efektif untuk membangkitkan semangatmu. Sesekali kamu harus melihat indahnya dunia, jangan hanya mau dibebankan oleh pekerjaan dan tugas-tugas yang sering membuatmu putus asa atau membuatmu pusing. Sudahlah!, pekerjaan dan tugas itu bisa diselesaikan kok, yang penting kamu refresing dulu. Pahawang adalah salah satu obat yang bisa kamu coba.
Pahawang
Tugas dan kerja itu Penting, Tapi yang lebih penting kembalikan semangatmu !
Berlibur Bersama Keluarga di Pulau Pahawang akan Lebih Menyenangkan

Sudah berapa lama kamu tidak mengajak keluarga mu berkumpul ketempat yang indah? berkumpul bercanda gurau ditempat yang bisa membuat kebersamaan menjadi tak ternilai. atau sudah lama banget ?. Jangan sampai kamu dipisahkan oleh waktu, jangan mau kamu dipisahkan oleh kesibukan. Satukanlah keluarga mu, dimana kamu bisa berkumpul bersama, bersenda gurau dan makan bersama di tempat yang sangat Indah. Mari ! Luangkan lah waktu mu, ajaklah orang yang kamu sayang, berlibur dan berkumpulah. 
Disekitar Pahawang, Bermain di pasir timbul itu sesuatu !

Romantis, Pesona Indah Dan Ber Dua Di Pahawang Menjadi Pilihan Yang Tepat

Ingin romantis, kamu tidak perlu seperti film Titanic yang harus berlayar ditengah samudra dan berdiri berdua di ujung kapal lalu menyaksikan indahnya hamparan benua. Pahawang juga sebuah pulau dan tempat romantis loh, kamu bisa berkunjung bersama pasanganmu berkeliling pulau-pulau yang mempesona dan menikmati bawah laut. Kamu bisa menikmati bawah laut berdua dan melakukan Snorkeling dan diving bersama. Jika kamu berdua ingin menikmati romantisme, siap-siap merogoh kocek yang tinggi, mungkin karena ekslusif.
Romantis gak cuma sama pacar aja bro, sama teman juga bisa. Senyummu mana ?,  Sumber dari; siregarkhairunnisa.wordpress.com

Terakhir, Kapan Kita Kesini (Pahawang) ?

Mungkin kata itu yang bisa terucap bagi kamu yang ingin ke Pulau Pahawang. Yuk jalan-jalan ke Lampung, nikmati keindahan yang mempesona bersama keluarga, pasangan, teman dan sebagainya. Untuk kesana tidak mudah dan kamu harus tau dimana tempat yang benar-benar harus dikunjungi dan bagaimana akses kesana. Namun, semua itu akan terbayar dengan indahnya ciptaan Sang Maha Kuasa.  Jangan khawatir, biaya kesana gak mahal, kamu bisa menelusuri 3 pulau lebih.


Semoga liburan kesini bro dan liburanmu menyenangkan ketika berkunjung di Pahawang !

Baca juga artikel berikut ini;