Foto Keindahan Pantai di Bali Merupakan Surga Dunia



Bali adalah sebuah provinsi yang sangat istimewa, keindahan pantai di Indonesia ada di Bali. Oleh karena itu, Bali menjadi pusat wisata di indonesia, bahkan sudah terkenal hingga ke penjuru dunia. Di Indonesia, Bali mempunyai segudang pantai yang mempesona dan juga alam yang sangat cantik. Kekayaan itu ditambah dengan kesenian dan kebudayaan Bali yang menjadi nilai plus menjadi daya tarik untuk di kunjungi. Hampir sebagian besar turis asing yang datang untuk menikmati alam di Indonesia berada di Provinsi Bali. Sejak di buka pada era tujuh puluhan sebagai tempat wisata, hingga kini kemajuan wisata Bali semakin pesat dengan adanya berbagai fasilitas pendukung seperti hotel, resort dan fasilitas lainya yang memudahkan turis untuk menikmati pesona alam Bali. 

Keindahan pantai yang ada di Bali tidak usah di ragukan lagi, hampir semua pantai yang ada di Bali mempunyai pesona yang luar biasa indah nan cantik dan Hampir semua wisata yang ada di Bali merujuk pada pesona pantai dari pada bentuk wisata lainya.  Pantai yang paling terkenal di Bali ialah Pantai Kuta, pantai ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan baik lokal atau pun wisatawan mancanegara. Keindahan pasir, pemandangan dan suasana yang indah akan menjadi teman di hari-hari ketika berada di pantai Kuta. 

Selain itu, terdapat pantai yang tidak kalah indah dengan Kuta, yaitu pantai Dreamland. Sebuah pantai dengan nama yang berasal dari sebuah harapan besar dari masyarakat sekitar terhadap sebuah proyek besar untuk pengembangan pantai tersebut namun  terhenti karena terjadi sebuah kendala. Maka dari itu, masyarakat menamakan sebagai Dreamland. Pantai ini sangat indah dan mempunyai keistimewaan, selain mempunyai pasir dan laut yang indah, sekeliling pantai dihiasi oleh tebing-tebing tinggi sehingg membuat suasana pantai semakin berbeda dengan pantai lainya dan menjadi keistimewaan yang tidak dimiliki oleh pantai lainya. 

Tidak hanyai pantai Kuta dan pantai Dreamland saja yang indah terdapat pantai lainya yang harus kamu ketahui keindahanya. kamu bisa melihatnnya melalui foto-foto dari dokumentasi keindahan pantai yang ada di Bali, nah kami akan membarikan beberapa pemandangan yang indah dari Bali melalui foto yang akan kami sajikan. Berikut ini foto atau gambar pantai yang ada di Bali;

Foto Keindahan Pantai Sanur di Bali
Keindahan Pantai di Sanur, Bali

Foto Keindahan Pantai Nusa Dua di Bali
Keindahan Pantai di Nusa Dua Bali


Foto Keindahan Pantai Dreamland di Bali
Pesona Pantai Dreamland, Bali
Keindahan Pantai Dreamland, Bali

Foto Keindahan Pantai Dreamland di Bali
Foto Pantai Dreamland, Bali

Pantai Dreamland menyimpan segudang cerita indah danpesona alam yang wajib kita eksplore. Jangan sampai kita tidak mengetahui surga yang ada du dunia, surga yang harus kita kunjungi. Bekerja memang harus tapi piknik juga harus kita lakukan agar kita bisa menghilangkan rasa lelah, bosan, penat dan sebagainya yang bisa menghambat kerja kita dengan berlibur kita bisa lebih semangat, apalagi mengunjungi pantai Dreamland.


Foto Keindahan Tanah Lot  di Bali
Tanah Lot


Foto Keindahan Pantai Kuta di Bali
Pantai Kuta, Bali
Foto Keindahan Pantai Jimbaran di Bali
Pantai Jimbaran Bali
  
Foto Keindahan Pantai Kuta di Bali
Suasana Pantai Kuta


Foto Keindahan Pantai Suluban di Bali
Gambar Pantai Suluban yang mempesona
Foto Keindahan Pantai Bingin di Bali
Pesona Pantai Bingin


Keindahan Bali memang tidak ada duanya. Foto atau gambar pantai di atas merupakan sebagian dari keindahan yang ada di Bali, masih banyak tempat tersembunyi yang perlu kita ketahui. Yuk kita datang ke Bali!