Foto-foto Pantai Indah Kapuk Jakarta 2016

Salah satu tempat yang menarik untuk kita kunjungi di Jakarta sebagai tempat berwisata baik dengan keluarga maupun dengan kerabat ialah Pantai Indah Kapuk. Pantai ini memang sangat terkenal di Jakarta oleh karena itu jangan sampai kita belum pernah jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk. Pantai ini menyuguhkan keindahan yang luar biasa dengan kekayaan alam yang ada, selain itu terdapat berbagai macam tempat yang bisa Anda kunjungi seperti hutan mangrove dan bibir pantai yang indah. Nah untuk mengetahui bagaimana keadaan saat ini dari Pantai Indah kapuk kami akan memberikan beberapa foto-foto atau gambar dari Pantai Indah Kapu tahun 2016. 




 Waterpakr di Pantai Indah kapuk memang sudah terkenal dan menjadi tujuan wisata dari masyarakat Jakarta, bahkan pada hari-hari libur tempat wisata ini sangat padat di kunjungi baik dari kalangan masyarakat Jakarta sendiri maupun dari masyarakat yang datang dari Provinsi lain. Dengan area yang luas dan berbagai wahan yang lengkap akan menjaikan liburan kita lebih menyenangkan. 



Jika Anda menyukai wisata yang masih alami tempat wisata di sekiat Pantai Indah Kapuk yang bernuansa pepohonan mangrove bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Disini Anda bisa merasakan bagaimana kesejukan dari udara pantai yang dipenuhi oleh pephonan yang sangat rindang. Nah untuk masuk ke area ini Anda akan dikenakan tarif masuk.


Untuk Anda berasal dari luar Jakarta dan ingin bersinggah disekiar Pantai Indah Kapuk, Anda bisa mencobanya di rumah-rumah kecil yang ada tepat di tepi pantai yang juga dipenuhi oleh pepohonan mangrove. 

Nah itu dia beberapa foto yang bisa kami berikan tentang Pantai Indah Kapuk yang akan menjadi salah satu tujuan wisata Anda di akhir pekan ataupada liburan seperti setelah Lebaran.