TIPS WISATA HEMAT KE HONGKONG



Hongkong merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan wisata dunia di kawasan asia. apabila kita akan melakukan Travelling ke Hongkong  mungkin yang paling harus kita siapkan yaitu Dana, untuk itu kita harus bisa meminimkan pengeluarkan sebelum keberangkatan,  dengan melihat harga akomodasi hingga oleh-oleh yang akan di beli ketika kita sampai ke tujuan wisata di Hongkong. Untuk itu kita bisa melihat melalui internet/online.
sumber; students.marshall.usc.edu

Biaya ke Bandara
Kita harus hitung perjalan mulai dari rumah anda agar biaya lebih terinci, untuk biaya dari rumah anda hingga bandara mungkin anda sudah mengetahui berapa yang akan dikeluarkan. Akan tetapi mulai dari sinilah kita harus berhemat, coba sebaiknya anda bisa minta untuk di antarkan oleh orang yang bisa minta bantuan misalnya ade, saudara atau teman dekat anda. Dengan begitu anda bisa menekan biaya walaupun sedikit.

Biaya Tiket Pesawat
Untuk tiket pesawat anda juga bisa memilih harga mana pesawat yang murah dan masih promo.  Tentunya pesawat yang bisa menjamin keselamatan anda, karena keselamatan lebih penting.  Anda bisa membandingkan beberapa harga di website untuk itu anda bisa melihat di traveloka, wego, pegipege, bookpanorama, bandingkan beberapa website tersebut, pilih website yang masih dalam waktu promo, sehingga anda bisa mendapat potongan dan bisa booking dari rumah anda. Anda juga bisa booking pergi-pulang untuk tiket pesawat agar anda sudah memiliki anggaran yang telah dimasukan kedalam tiket pesawat dan tidak memikirkan lagi uang untuk tiket pesawat pulang dari Hongkong.

Biaya Perjalanan Ke Penginapan Dan Wisata
Anda juga harus mengetahui berapa anggaran yang diperlukan untuk sampai ke penginapan anda mulai dari anda turun di bandara ke penginapan kemudian ke tempat-tempat  wisata yang ingin anda tuju, anda bisa mencarinya di google karena banyak sekali dari mereka yang sudah berwisata ke berbagai tempat wisata di hongkong kemudian menceritakan perjalananya ke internet atau blog milik mereka.  Misalnya perjalanan ke nisneyland, jika anda sampai dan akan langsung menuju disneyland maka anda harus mengetahui berapa biaya yang harus di keluarkan ketika anda naik MRT ke Sunny Bay dan naik lagi MRT menuju Disneyland.  Dan mungkin ke tempat wisata lainya juga yang harus anda ketahui.

Hotel atau Penginapan
Anda tentu menginginkan tempat untuk menginap yang murah dan berkelas, nah untuk yang satu inii anda dapat meilhatnya di website yang menyediakan informasi hotel di penjuru dunia. Website tersebut yaitu wego.co.id, traveloka.com, pegipegi.com atau bookpanorama. Anda bisa memilih hotel mana yang murah dan dapat melihat isi hotel dengan foto-foto yang lengkap dan detail. Tentunya dari beberapa website tersebut sering mengadakan promo. Oleh karena itu anda harus pintar-pintar mencari informasii selengkap mungkin. Letak hotel yang anda inginkan juga tersedia. Anda tinggal mencari sesuai dengan daerah wisata yang ingin anda tuju. Jadi cariah hotel yang murah dan dekat dengan tempat wisata yang ingin anda kunjungi.

Makanan
Untuk makanan tentunya anda juga harus persiapkan makanan jenis apa dan harganya berapa ketika di hongkong. Hal ini agar kantong anda tidak jebol karena biasanya makanan yang anda pesen bisa sangat mahal. Anda bisa search di mbah google. Ada beberapa dari seseorang menceritakan perjalanan terutama makanan yang mereka nikmati dan memposting harganya. Anda juga bisa mengetahui  makanan khas Hongkong dengan harga, tentunya anda bisa cari di google.


Semua informasi disediakan oleh internet, anda tinggal mencari secara lengkap untuk mendapatkan informasi yang anda inginkan terutama informasi tentang biaya-biaya perjalanan ke Hongkong. Dengan perkembangan online yang sangat cepat anda bisa mengetahui biaya perjalanan ke Hongkong mulai dari tiket pesawa hingga harga booking penginapan. Silahkan anda bisa mengunjungi beberapa website yang tersedia.