Harga Tiket Masuk Pantai Mutun 2016

Mutun merupakan salah satu pantai yang terkenal di Lampung terutama bagi masyarakat lokal Lampung, Hampir setiap hari pantai ini di banjiri pengunjung, bahkan pada hari minggu bisa berkali-kali lipat daripada hari biasa,wisatawan lokal moyoritas berasal dari Bandar Lampung karena memaang letaknya cukup dekat hanya memerlukan setengah sampai satu jam perjalanan. daya tarik pantai ini adalah ombaknya yang relatif tenang sehingga aman untuk berlibur dengan anak-anak dan bersantai-santai bersama keluarga, anda juga bisa menyewa perahu untuk menikmati sepanjang bibir pantai dengan menyusurinya, menyewa pelampung dan maasih banyak fasilitas lainya yang bisa anda gunakan. pantai yang tenang bisa anda manfaatkan untuk snorkling melihat keindahan bawah launya, saat ini pantai mutun memiliki keindahaan bawah laut yang lumayan bagus, kami sarankan anda melakukan kegiatan snorkling. pasir putih juga menghiasi pantai ini namun kadang-kadang dikotori oleh sampah yang dibawa oleh pengunjung namun pantai ini tetaplah indah.

Pantai Tangkil di lingkungan pantai mutun


Harga Tiket Masuk

ngomong-ngomong bagaimana harga tiket masuk pantai mutun pada tahun 2016?. saat ini harga tiket masuk 15.000 perorang, 110.000 untuk Mini Bus.

lalu apakah bisa pesan tiket lewat online ? ya karena dunia saat ini mulai berubah semua bisa kita dapatkan melalu internet, termasuk tiket. banyak situs yang memberikan pelayanan pemesanan tiket secara online agar mudah dan pratis. salah satu situs pesan tiket yang terkenal ialah traveloka, namun banyak situs lainya yang serupa yang menjual berbagai tiket seperti wisata, hotel dan pesawat. situs tersebut adalah agoda.com, pegipegi, wego.co.id, tiket.com, nusatrip, trivago. lalu apakah tiket wisata pantai mutun 2015 sudah bisa dipesan lewat internet ? silahkan chek updatenya!