Harga Lobster di Jakarta dengan Murah


Loobie Lobster
bila kita menyebut kata Kuliner Lobster muncul anggapan bahwa makanan laut yang satu ini memiliki nilai tinggi, namun sebagian orang tidak mempermasalahkan harga, mungkin karena sudah hobi berat. yah namanya juga sudah hobi apalagi kecanduan berapapun harga bisa jadi hilang ingatan. nah untuk kita wisatatiga.com akan meriview tentang harga kuliner lobster yang murah  di sekitaran Jakarta.
Suasana di Loobie Lobster

salah satu tempat yang menyediakan masakan lobster murah ialah Loobie Lobster. dari namnya saja sudah dapat diprediksi bahwa tempat tersebut merupakan penjual khusus Kuliner Lobster, memang Loobie Lobster merupakan tempat yang khusus menyediakan kuliner Lobster. di tempat ini harga Lobster sangat menggiurkan namun yang tak kalah meninggiurakan adalah harga Lobsternya (terutama penyuka Lobster yang mempunyai kantong tipis, haha).tak apalah yang penting rasa dilidah itu nomer satu.

sebelumnya kita harus mengenal terlebih dahulu tetang Loobie Lobster . ada yang mengatakan bahwa Loobie Lobster merupakan tempat yang favorit bagi pemburu kuliner lobster, maka dari itu anda jangan sampai ketinggalan untuk informasi ini. Loobie Lobster sendiri merupakan bagian dari pemilik Holycow, Loobie Lobster beralamat di Jl. Gunawarman Nomer. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. jika anda kesini sih jangat kaget karena tempatnya  nyempil, eh tapi jangan salah ya kalau tempat ini banyak peminatnya. yah mungkin salah satu penyebabnya menyedakan kuliner lobster yang lebih Murah jika diliang seperti harga kaki lima dengan kenyamanan yang Full, di tempat ini tidak ada libur ya jadi jika hari libur seperti minggu dan hari libur nasional anda bisa datang ketempat ini namun bukanya bukan long shift  kecuali hari-hari diatas sedangkan hari senin sampai hari jumat tempat ini buka mulai dari Jam 11.00-14.00 lalu akan dibuka kembali pada pukul 17.00 sampai 22.00.








anda bisa mencoba list maine led Lobster harganya hanya 170.000.a, didalamnya terdapat 2 lempengan Grilled half Lobster yang di gabungkan dengan Fried calamari serta chilli garlic dan tentunya ada nasi putih agar perut cepat kenyang, bahan Lobster merupakan lobster yang di import dari negara lain, jadi kurang mantan namun tetaplah pilihan yang bisa anda nikmati.


Maine Led Lobster
kemudia anda bisa memilih Mix Platter  harganya hanya 150.000.an, menu lobster yang satu ini hampir sama denga maine led Lobster namun tetap berbeda karena lobster yang digunakan ialah lobster lokal sehingga lebih segar dari menu yang disebutkan diatas, Mix Platter ditambahkan king prown dan grill, beh muanteb dah. silahkan anda datang ke Loobie Lobster.
Mix Platter


Pesan Lobster Secara Online !

apa sih yang gak bisa di abad ini, online shop sekarang sangat femiliar, nah begitu pun dengan kuliner banyak website yang menyediakan informasi, harga, tempat kuliner, anda bisa berkunjung ke situs-situs ini yang menjadi pusat kuliner, seperti abraresto.com, zomato, haphap.com, openrice, makan di mana, Qraved, makanluar dan masih banyak lagi. maka dari itu carilah, karena dengan adanya online memudahkan anda untuk memesan tanpa harus jauh-jauh datang ketempat tersebut. maka carilah secara online dengan lengkap.