Tolong Sebarkan !! Ayo Bantu Voting Dan Menangkan Wisata Halal di Indonesia pada Ajang Bergengsi di Dunia

Wisatatiga.com-Dalam pergelaran bergengsi dunia pariwisata, kini Indonesia masuk nominasi  penghargaan sebagai Worlds Halal Travel pada acara The Worlds Halal Travel Summit di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE). Indonesia mewakili 5 kategori yaitu Pulau Lombok mewakili dalam kategori  World's Best Halal Honeymoon Destination dan World's Best Halal Tourism Destination, Jakarta mewakili dalam kategori World's Best Halal Cultural Destination, sedangkan Sofyan Hotel Betawi mewakili kategori World's Best Family Friendly Hotel. Ajang bergengsi tersebut di adakan pada tanggal 19-21 Oktober 2015 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE). Ada 14 ketegori yang diperlombakan, untuk mencari yang terbaik dilakukan melalui survei secara online pada laman http://svy.mk/1i7XN2u.
 
Salah satu tampilan bagian kota Abu Dhabi yang harus Indonesia kalah dalam nominasi Wisata Halal Terbaik Dunia
Saat ini Indonesia sedang bersaing ketat dengan negara-negara yang memiliki wisata modern dan maju seperti Uni Emirat Arab dan Turki. Perwakilan daerah wisata setiap negara dalam kategori nominasi World's Best Halal Honeymoon sangat ketat. Seperti United Arab Emirates diwakili oleh Abu Dhabi, Turki diwakili oleh Antalya, Thailand diwakili Krabi, Malaysia diwakili Kuala Lumpur sedangkan Indonesia diwakili oleh Pulau Lombok. 


Untuk kategori World's Best Halal Tourism Destination melalui Pulau Lombok, Indonesia harus bersaing dengan 9 Negara, diantaranya; Abu Dhabi (UEA), Tehran (Iran), Istanbul dan Antalya (Turki), Amman (Jordan), Cairo (Mesir), Marrakeck (Maroko)dan terakhir Doha (Qatar). 

Kategori World's Best Halal Culinary Destination Indonesia akan bersaing dengan 6 negara yaitu Iran, UEA, Turki, Maroko, Jordan dan negara tetangga Malaysia. Sementara Jakarta masuk dalam kategori World's Best Halal Cultural Destination untuk bersaing dengan Abu Dhabi, Andalusia (Spanyol), Kairo , Gozo Island (Malta), Istanbul, Jerusalem (Palestina), Kuala Lumpur, London dan Makkah.

Kategori terakhir pada World's Best Family Friendly Hotel yang diwakili oleh Sofyan Hotel Betawi Jakarta, Indonesia bersaing dengan dua negara yaitu Turki dan United Arab Emirates.

Menteri Pariwisata mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut andil dalam memenangkan 5 nominasi yang di ikuti oleh Indonesia pada acara World Halal Travel Award 2015 di Abu Dhabi, UAE. Dukungan tersebut  dilakukan dengan melakukan vote melalui internet. “Ayo menangkan Indonesia pada ajang World Halal Travel Award 2015, UAE, dengan memberikan voting di http://svy.mk/1i7XN2uujarnya yang di kutip dari Kontan.co.id.

Sumber: Kontan.co.id

Cara Voting:

Berikan Voting 1 dari tiga pilihan nominasi dari masing-masing kategori untuk menjadi yang terbaik. yang telah di sajikan oleh website http://svy.mk/1i7XN2u kemudian sebarkan berita ini kapada temanmu agar voting yang di dapatkan oleh 5 nominasi yang dimiliki Indonesia mendapatkan rating tertinggi.

World's Best Family Friendly Hotel pilih Sofyan Hotel Betawi Jakarta
World's Best Halal Honeymoon Destination pilih Lombok, Indonesia
World's Best Halal Tourism Destination pilih Lombok, Indonesia
World's Best Halal Culinary Destination pilih Indonesia 
World's Best Halal Cultural Destination pilih Jakarta, Indonesia

kemudian isi Kolom untuk profil anda

Waktu 19-21 Oktober 2015