Tolong Sebarkan !! Beri Voting Wisata Halal Lombok dan Kalahkan Abu Dhabi pada Ajang Wisata Terbaik Dunia



wisatatiga.com-Masyarakat Indonesia harus bangga dengan pariwisata yang dimilikinya, karena beberapa tempat wisata halal dapat bersaing dengan negara-negara  yang lebih dulu menggenjot negaranya sebagai negara tujuan wisata dunia termasuk Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. salah satu Provinsi yang kini sedang bersaing untuk merebut sebagai tempat wisata halal terbaik dunia ialah Lombok. 
Pantai di Gili Trawangan, Lombok

Lombok menjadi provinsi yang di perhitungkan di sektor pariwisata. Hal itu, karena Lombok memeiliki pulau yang begitu indah dan menarik untuk dikunjungi. Indonesia kini sedang berharap pada pulau Lombok untuk dapat meraih predikat tempat wisata halal terbaik di dunia.

Pulau Lombok berhasil menyabet dua kategori nominasi sekaligus dalam The Worlds Halal Travel Summit di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE). Lombok sebagai salah satu daerah yang memiliki wisata alam terbaik dan juga menerapkan wisata halal di Indonesia bersama Aceh dan Sumatera Barat sehingga namanya tercatut dalam nominasi bergengsi yang diadakan di Abu Dhabi. Seperti yang di kutip dari CNN Indonesia, Lombok berhasil meraih dua ketegori dalam acara tersebut  yaitu World's Best Halal Honeymoon Destination dan World's Best Halal Tourism Destination. “Lombok masuk dua ketegori, yang kategori bulan madu sama umum” ujar Menteri Pariwisata,  Arief Yahya saat diwawancarai di Gedung Kementerian Pariwisata, Senin (5/10). 

Untuk mendapatkan posisi terbaik, Saat ini Lombok tengah berhadapan dengan Abu Dhabi di United Arab Emirates, Antalya di Turki, Krabi di Thailand, dan Kuala Lumpur di Malaysia dalam kategori Destinasi Bulan Madu Halal Terbaik Dunia. Sedangkan dalam kategori Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia, Pulau Lombok harus menggeser Abu Dhabi di UEA, Amman di Yordania, Marakeck di Maroko, Istambul di Turki, Doha di Qatar dan Kuala Lumpur di Malaysia. 

Salah satu yang memberikan suara pada Pulau Lombok hingga masuk nominasi  adalah pengunjung yang datang ke Lombok “termasuk kunjungan yang di Lakukan oleh panitia The World's Halal Travel Summit” ujar Uji Gaffar sebagai Direktur Promosi Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB yang dikutip dari Repubilka Online(6/10).

Pihak Menteri Pariwisata juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk ikut memberikan voting pada daerah pariwisata di Indonesia yang masuk nominasi agar menjadi tempat wisata halal terbaik dunia pada acara The Worlds Halal Travel Summit, 19-21 Oktober 2015 di Abu Dhabi, UAE. “Ayo menangkan Indonesia pada ajang World Halal Travel Award 2015, UAE, dengan memberikan voting di http://svy.mk/1i7XN2uujarnya.

Sumber: Republika

Cara Voting:

Berikan Voting 1 dari tiga pilihan nominasi dari masing-masing kategori untuk menjadi yang terbaik. yang telah di sajikan oleh website http://svy.mk/1i7XN2u kemudian sebarkan berita ini kapada temanmu agar voting yang di dapatkan oleh 5 nominasi yang dimiliki Indonesia mendapatkan rating tertinggi.

World's Best Family Friendly Hotel pilih Sofyan Hotel Betawi Jakarta
World's Best Halal Honeymoon Destination pilih Lombok, Indonesia
World's Best Halal Tourism Destination pilih Lombok, Indonesia
World's Best Halal Culinary Destination pilih Indonesia 
World's Best Halal Cultural Destination pilih Jakarta, Indonesia

kemudian isi Kolom untuk profil anda

Waktu 19-21 Oktober 2015