Hotel Murah Dibawah 200 Ribu di Kuta, Bali 2016


Berlibur di pantai menjadi salah satu kegiatan yang sangat di sukai oleh banyak orang, apalagi pantai tersebut sangat indah dan masih alami. Pulau Bali menjadi tempat bagi pecinta liburan di pantai, provinsi ini menyuguhkan berbagai onjek wisata pantai yang menarik dan indah. Hampir setiap pantai yang ada di Bali terkenal bahkan sudah mendunia seperti pantai Kuta, Dreamland, Lovina, dan beberapa pantai lainya. Turis mancanegara menjadi pemandangan yang sudah biasa disini, bahkan Anda bisa menemui dimana saja. Berlibur di Bali menjadi tujuan favorit bagi masyarakat Indonesia. oleh karena itu, Bali menjadi provinsi dengan pengunjung wisata terbanyak di Indonesia. 

Jika Anda ke Bali jangan lupa untuk mempersiapkan segala sesuatu yang di di bawa dan juga harus menyiapkan dimana Anda akan tinggal ketika berada di Bali. Jika saat ini Anda sedang mencari hotel sebagai menginap, Anda perlu mencari sesuai dengan kebutuhan mulai dari keadaan hotel, harga dan yang paling penting dekat denga wisata yang ingin Anda tuju. Di Bali terdapat banyak sekali hotel, mulai dari hotel yang mahal dan eksklusif hingga hotel yang mempunyai harga terjangkau yang sering digunakan oleh backpeker. Untuk mengetahui beberapa hotel yang mempunyai harga murah dan terdapat fasilitas yang memadai pasti menjadi incaran Anda. Namun, kami akan memberikan beberapa rekomendasi beberapa hotel yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap. berikut hotel murah yang ada di Bali di bawah 200 ribuan. 

Hotel ASOKA City Home

Hotel pertama yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan untuk teman menginap berlibur ialah Hotel Asoka City Home. Hotel ini menjadi tempat menginap yang cocok bagi Anda yang tidak ingin terlalu jauh dengan Bandara karena hotel ini dekat dengan Bandara Internasional Ngurahrai, Bali. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang akan melengkapi Anda untuk menginap, lengkap, bersih dan terawat akan Anda dapatkan jika berada di hotel ini. Selain menjadi hotel yang mempunyai harga relatif murah, Anda juga bisa menghemat pengeluaran liburan dengan memesan hotel murah ini dan menekan biaya akomodasi. Untuk menginap di hotel ini Anda bisa merogoh kocek sebesar 190 ribu saja semalam. Pemesanannya juga cukup mudah, Anda bisa langsung cari di situs penyedia booking hotel atau Anda bisa datang langsung ke hotel yang beralamat Jl. Kubu Anyar, No. 43 Kuta. 

Matahari Kuta Beach House

Hotel ini terletak yang cukup strategis karena dekat dengan Bandara. Sama halnya dengan hotel Asoka yang telah disebutkan, Anda tidak perlu jauh-jauh mendapatkan penginapan ketika setibany di Bali melalu pesawat, karena tinggal hanya menempuh wakti beberapa menit saja. Selain itu, hotel ini terbilang lebih murah dan memberikan fasilitas yang baik dan juga pelayanan yang memuaskan. Oleh sebab itu, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan dengan biaya hemat. Nah, jika Anda ingin menginap di hotel ini silahkan langsung booking atau bisa datang ke tempat hotel tersebut berada yang beralamat di Jl. Tegal Wangi No 14, Kuta Bali. Untuk menginap permalam Anda akan dikenakan biaya sebesar 150 ribu saja. Nah jika berminat silahkan langsung bermalam di Matahari Kuta Beach House.

Hawaii Bali Hotel

Hotel ini juga bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur ke Bali. Selain harganya yang relatih murah, Anda akan lebih menghemat sehingga uang yang Anda miliki bisa di alokasikan untuk membeli pernak-pernik yang ada di Bali untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Selain itu, hotel ini juga memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang ada dan tentu sesuai dengan tarif yang di berikan. Walau pun tarifnya murah akan tetapu dijamin Anda akan puas jika berlibur dengan menggunakan hotel ini. Untuk menginap di hotel ini Anda hanya mengeluarkan dana sebesar 180 ribu saja permalam. Silahkan booking melalui online atau langsung ketempat hotel yang terletak di Jalan bay Pas Ngurah Rai No. 28 X, Kuta. 

Serela Kuta Bali

Hotel selanjutnya yang bisa Anda jadikan tempat bermalam ialah Selera Kuta Bali, Hotel ini tidak kalah dengan hotel lainya karena selain harga yang diberikan lebih murah Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang lebih baik. Selain itu, hotel ini berada di pusat kita sehingga Anda mudah untuk bepergian dimana saja untuk berlibur di objek wisata yang ada di Bali. Untuk menginap di hotel ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 190 ribu permalam. Silahkan Anda memesan hotel ini yang berada di alamat Jl. Raya Kuta, No, 42, Kuta atau bisa booking di situs penjualan kamar hotel yang ada di internet. 

The Tirtha Inn Pondok Anyar

Hotel terakhir sebagai rekomendasi yang bisa kami berikan kepada Anda dari ratusan bahkan ribuan hotel yang ada di Bali ialah The Tirtha Inn Pondok Anyar. Hotel ini menyediakan beberapa kamar yang bisa Anda pesan dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok untuk kamu yang ingin berlibur dengan biaya yang sangat minim, untuk menginap permalam saja Anda hanya memerlukan sebesar 140 ribu permalam dengan fasilitas yang ada. Namun, fasilitas yang ada tidak begitu lengkap karena harga yang ditawarkan untuk menginap di kamar tersebut sangat  murah. namun, biasanya menjadi buruan bagi backpaker. Untuk menginap di hotel ini silahkan datang langsung ke alamat Jl. Kubur Anyar Gang Kingkong, No. 2, Kuta, Bali.

Itu dia beberapa hotel yang mempunyai harga sangat terjangkau dan cocok untuk Anda yang sedang mencari penginapan murah untuk berlibur di Bali. Selamat memesan hotel dan selamat berlibur.