Hotel Dream Estate Resort : Penginapan Di Senggigi, Lombok


Salah satu hotel berbintang empat yang ada di lombok yaitu Hotel Dream Estate Resort, anda dapat tinggal disini dengan nyaman dan para tamu merasa bahwa ini adalah hotel keluarga yang indah. Untuk itu berikut ulasannya. 


 

Lokasi. Untuk lokasi Hotel Bintang Empat di Lombok ini  tamu akan merasa menikmati kehidupan malam yang indah disekitarnya, hal ini karena kedekatanya dengan pantai. maka banyak tamu yang menikmati keindahan pantai yang diberikan oleh lombok, cocok buat anda yang ingin bepergian dengan keluarga dan membawa anak.
 
Restouran. Makanan di salah satu Hotel Bintang Empat di Lombok ini cukup enak, dan sedikit yang menyatakan bahwa makanan sangat enak, akan tetapi menu yang ditawarkan bervariasi dan anda dapat menikmati sesuai dengan pilihan anda.

Pelayanan. Palayanan di hotel ini sangat ramah dan profesional dalam melayani tamu. sehingga hampir semua tamu merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh hotel ini, hotel ini terkenal dengan hotel keluarga oleh karena itu bagi anda yang ingin membawa anak tidak perlu khawatir terhapat fasilitas yang diberikan.  

Kebersihan. Hotel Bintang Empat di Lombok ini penampilanya cukup bagus dan kebersihan pantai disekelilingnya juga sangat terjaga sehingga banyak dari pengunjung merasakan keindahan bermalam di tempat ini, kolam renangnya bagus dan bersih dari kotoran seperti dedaunan, bagi anda yang ingin menikmati kehidupan pantai bersama keluarga disini tempatnya. 

Harga dan Foto. Harga yang ditawarkan hotel ini sangat bagus karena sesuai dengan apa yang diberikan dan terjangkau. Pastinya anda tidak dibuat kecewa kalau soal harga. Anda dapat check harga di wego.co.id atau booking kamar di pegipegi.com. untuk melihat foto-foto dan lingkunganya anda dapat melihat bbeserta  harga di kedua web tersebut. 

Lingkungan. Lingkungan yang ditawarkan hotel ini sangat baik karena berada di daerah utama wisata senggigi, ramah dan indah tentunya akan anda dapatkan ketika anda tinggal di hotel ini. Jadi anda tidak rugai dengan hotel ini. Murah, akses mudah, pusat wisata dan pokoknya tempat terbaik untuk anda yang ingin tempat yang murah di daerah sennggigi.

 
Fasilitas. Hotel ini menawarkan kenyamanan kepada anda baik untuk bisnis maupun berwisata ke lombok. Fasilitas yang ditawarkan untuk memastikan anda menghabiskan waktu spesial seperti fasilitas, penyewaan sepeda, restoran, parkir valet, layanan loundry bagi anda yang tidak mau repot ketika pakaian kotor, ruang keluarga adalah beberapadari banyak fasilitas yang ditawarkan, kamar tamu dirancang untuk memberikan kenyamanan yang optimaldengan dekorasibeserta fasilitas yang nyaman seperti AC, shower dan bak mandi terpisah, TV satelit/kabel, pengering rambut, akses internet, air botol gratis, jika anda istirahat anda dapat gunakan hot tub, klub anak, bagi yang ingin olah raga disini terdapat lapangan tenis, memiliki juga kolam khusus anak, terdapat pula ruangan khusus penyandang cacat, kamar bebas asap rokok, brankas, penitipan anak, ruang rapat, pusat bisnis, spa, bar, butik/toko, dry cleaning, terdapat juga Golf, Jacuzzi kedai kopi, klub kebugaran, kotak penyimpanan, lapangan tenis, layanan kamar, Lounge/bar, mandi uap, penjaga bayi, microwave, surat kabar, serta taman yang dimiliki holiday resort Lombok.

Alamat: Hotel Bintang Empat di Lombok ini beralamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi Beach, mataram, senggigi 83355, Lombok, Indonesia.

Pemesanan Hotel. Ada beberapa web yang anda kunjungi untuk melihat lebih detail tentang harga dan foto-foto serta memesan langsung kamar:

Wego.co.id
Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

Pegipegi.com
Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang lebih baik daripada web lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau.