Pasific Beach Cottages : Cottage di Senggigi, Lombok



Kali ini wisatatiga.com akan membahas salah satu hotel yag ada di senggigi, Lombok yaitu hotel Pasific Beach Cottages yang harus anda singgahi ketika berada di Lombok, mau tau bagaimana keadaan dan kondisi hotel ini mari baca pembahasan berikut.

Lokasi. Pasific Beach Cottages merupakan hotel yang terletak di KM 8, Senggigi, Lombok dan berada di kawasan wisata utama daerah tersebut, tentunya anda aka n lebih mudah untuk berwisata karena kedekatan dengan area wisata. Suguhan pemandangan pada lokasi ini sangat bagus dan ramah anda akan merasakan benar bagaimana keindahan lombok dengan lebih dekat.

Restouran. Anda akan disuguhkan berbagai menu makanan dalam daftaryang disediakan, makanan disini enak dan memiliki cita rasa lezat, jadi anda tidak perlu khawatir terhadap piliha makan disini, penyajian dan pelayanannya juga cepat.



Pelayanan. Cottage di Senggigi, Lombok ini Anda akan mendapatkan staf atau pelayan yang ramah dan siap melayani anda kapan pun, pelayanan fasilitas juga memadai untuk keperluan anda bermalam di lombok, begitu juga dengan pelayanan restoran yang telah dijelaskan di atas, anda akan selalu diberi pelayanan kemanapun dan kapanpun.

Kebersihan. Salah satu Cottage di Senggigi ini Lombok sangat menjaga kebersihan mulai dari sudut-sudut kamar mandi, wc, hingga halaman dan ruangan tamu hingga kolam yang ada pada hotel ini, semua tidak ada yang kotor kecuali ada datang lalu meninggalkan sampah ,, hehe.

Harga dan Foto. Untuk melihat harga secara online anda dapat berunjung di pegipegi.com harga sesuai yang ditawarkan oleh hotel, untuk melihat perbandingan harga anda juga dapat melihta wego.co.id yang meruapakan pusat informasi hotel terlengkap didunia. Untuk mengetahui bagaimana keadaan hotel ini secara lengkap melalui fotonya anda dapat pula melihat di kedua alamat web tersebut dan akan disajikan secara lengkap dan mudah. 

Lingkungan. Dengan lingkungan yang merupakan area wisata maka anda akan disuguhkan alam yang indah dari senggigi, lombok. Anda dapat melihat dari dekat bagaimana lombok, anda akan merasakan keramahan dan keindahan di malam hari yang patut anda coba.

Fasilitas. Pasific beach cottages memberikan kunjungan yang santai seta memberikan segala yang anda perlukan untuk menginap di lombok tepatnya disenggigi. Adapun fasilitas dan pelayanan yang diberikat hotel ini yaitu. Transfer bandara/hotel, jika seorang peroko di tempat ini disediakan untuk merokok, bar/pub, parkir, akses internet, layanan kamar, restoran yang ada dalam daftar, setiap kamar  tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang meunjang keperluan anda. Suasan hotel ini bertambah dengan fasilitas rekreasi yang meliputi juga kolam renang (luar ruangan), taman  untuk menikmati alam senggigi lombok. Kemudahan yang diberikan hotel ini akan membuat memberi kesempurnaan saat berlibur ke lombok.

Alamat: Hotel ini beralamat: Jl. Raya Senggigi, Km 8 Senggigi, senggigi 83355, Lombok, Indonesia.


Pemesanan Hotel. Untuk pemesanan Cottage di Senggigi dapat anda pilih pegipegi.com atau melihat secara detail melalu foto-foto anda dapat berkunjung ke wego.co.id :

Wego.co.id

Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

Pegipegi.com

Rekomendasi dari kami Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman dengan harga yang lebih terjangkau. Pembayaranya juga melalui bank local membuat anda mudah untuk bertransaksi secara online untuk mendapatkan kamar di salah satu Cottage di Senggigi, Lombok.