Hotel Bumi Aditya, Hotel Murah di Senggigi, Lombok

Banyak sekali hotel yang ada di senggigi, Lombok. termasuk Hotel Bumi Aditya yang menjadi salah satu tempat untuk menginap para pendatang baik itu untuk keperluan bisnis atau jalan-jalan, berikut penjelasan tentang Hotel Bumi Aditya di Senggigi, Lombok.
Lokasi
 

Hotel Murah di Senggigi ini merupakan salah satu dari sekian banyak hotel murah yang ada di Senggigi, Lombok. tepatnya berada di daerah utama Senggigi. Banyak dari para wisatawan yang memilih hotel ini karena lokasi dan restoranya. Lokasi yang dekat dengan daerah utama Lombok. hal inilah salah satu yang menjadi daya terik hotel. Anda dapat menelusuri Lombok dengan mudah tanpa meninggalkan jauh dari tempat penginapan. Oleh karena itu anda harus mencoba hotel ini.

Restouran

Pengunjung memilih Hotel Bumi Aditya karena banyak menyediakan makanan yang enak dan berkualitas, tidak hanya itu disini juga banyak pilihan yang mungkin tidak ada di hotel lain. Oleh karena itu menjadi daya tarik  bagi tamu yang datang ke Lombok. Anda tidak bakalan rugi bila menikmati santapan dan hidangan yang diberikan.

Pelayanan

Setelah lokasi dan restoran yang menjadi keunggulan hotel ini hal lain yaitu pelayanan dari seluruh stafnya. Oleh sebab itu tidak ada alasan untuk tinggal di hotel ini. Keramahan para staf dalam melayani pengunjung dinomersatukan guna meningkatkan kenyamanan dan keistimewaan pengunjung, jadi jangan takut dengan pelayanan di hotel ini.

Kebersihan

Kebersihan Hotel Murah di Senggigi ini sangat terjaga untuk menjaga kenyamanan tamu yang berkunjung. Mulai dari halaman dan lingkungan yang bersih, ruangan kamar hingga kamar mandi yang selalu di jaga kebersihanya sehingga jarang sekali pengunjung yang Komplain tentang kebersihan di hotel ini.


Harga  dan Foto

Harga sewa permalam di hotel ini termasuk murah karena memiliki kedekatan dengan apa yang ditawarkan Lombok walau terkadang masih ada yang complain tentang harga yang sudah ditawarkan. Padahal sewa permalam 250.000 dengan fasilitas yang lengkap dan juga pelayanan yang baik apalagi hotel ini sangat strategis. Oleh karena itu, bagi yang uangnya pas-pasan anda bisa memilih hotel ini. Lebih update harga anda biasa Check di website booking online.


untuk melihat keadaan hotel ini anda bisa langsung lihat di booking online yang bekerjasama dengan hotel tersebut, di situs online booking memiliki foto yang sangat lengkap tentang hotel ini sehingga anda bisa lebih tahu tentang hotel ini dan hotel lainya seperti Graha Senggigi Hotel.

Lingkungan

Tidak diragukan lagi tentang lingkungan yang ada di hotel ini, banyak fasilitas yang diberikan guna mendukung agar lingkungan yang baik dan indah. Yang tidak kalah yaitu letak lingkungan yang dekat dengan Kota Lombok.

Fasilitas

Sebagai  Hotel Murah di Senggigi, Bumi Adity menjanjikan kunjungan santai dan indah baik itu untuk pembisnis dan wisatawan tetapi juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti parkir yang luas, bagi anda yang ingin browsing disini juga disediakan di area-area umum, apabila anda datang ke Lombok dan tidak ada kendaran maka hotel ini menyediakan antar jemput, apabila ingin berkeliling ke Lombok disini ada tour yang pastinya membuat anda mengetahui Lombok lebih luas. Untuk kamar anda di beri kenikmatan dengan fitur dan fasilitas kamar yang diberikan seperti meja tulis, televise, kipas angin, internet gratis dan Tv Satelit. Anda juga akan dimanjakan dengan kolam renang yang berada di ruangan, dan taman untuk saling bercengkrama dengan keluarga atau pasangan anda dan disini juga menyediakan olehraga air (tak-bermotor) oleh karena itu layak dijadikan tempat untuk bermalam ketika anda ke Lombok.

Hal yang menjadi keistimewaan dari hotel ini yaitu staf yang ramah, fasilitas yang diberikan  istimewa dan dekat dengan semua yang ditawarkan oleh Lombok.

Alamat:
Hotel Bumi Aditya beralamat: Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco Lombok 80361, Lombok, Indonesia

Pemesanan Hotel

Ada beberapa web yang bisa anda pesan atau booking melalu online di tempat anda  yaitu:
 

Wego.co.id

Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  pemesanan hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel disini. Caranya pilih daerah, tanggal penginapan dan centang dibawahnya lalu search.
 

Pegipegi.com

Pegipegi.com meruapakan pemesanan hotel yang lebih baik daripada web sebelumnya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. hal ini lebih mudah pembayaranya.