Senggigi Beach Hotel Yang Nyaman Di Lombok


Ada satu lagi hotel yang harus anda coba di lombok yaitu Senggigi Beach Hotel. untuk mengetahui bagaimana keadaan hotel ini mari kita bahas secara lengkap.



Lokasi
Senggigi Beach Hotel  merupakan salah satu hotel yang bertempat di daerah Lombok, hotel ini memberikan segala sesuatu kebutuhan pengunjung dan berbagai fasilitas yang diberikan banyak dari pengunjung merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan hampir 100 % mengatakan hotel ini sangat sesuai harganya  dengan fasilitas yang disediakan, Lokasi sangat menawan dengan pemandangan serta kehidupan malam disekitar hotel  yang terlihat indah, semua tamu yang berkunjung di hotel ini menyukai akan kedekatanya ke tempat wisata. 


Restouran
Restoran yang ada di hotel ini dapat direkomendasikan kepada keluarga dan teman kerabat anda. karena masakan yang disediakan enak dan yang pasti anda tidak dibuat kecewa. Tamu-tamu yang ada disini menurut survey 80 % menemukan sarapan yang di inginkan dan rasa yang enak sesuai permintaan, maka dari itu anda tidak perlu kawatir dengan cita rasa yang anda inginkan semua akan disediakan disini.

Pelayanan
Hal pelayanan nomer satu di hotel ini, karena staf-staf yang sangat ramah ketika kita menemuinya dan memberikan yang terbaik pada pengunjung, tidak hanya itu managemen dalam pengelolaan juga sangat bagus sehingga pengunjung tidak akan dibuat kecewa terhadap pelayanan yang diberikan , 90 % tamu yang telah berkunjung disini mengatakan sangat bagus sisanya mengatakan bagus terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengunjung. Anda pasti akan merasakan perbedaan dengan hotel yang lain tentang pelayanannya.

Kebersihan
Tentu dalam kebersihan menjadi salah satu prioritas utama untuk menjaga kualitas hotel agar memberikan kesan bahwa hotel tersebut menjadi hotel terbaik untuk tempat berlibur dan menginap dengan nyaman ketika berkunjung ke Lombok. Kerapihan dan perawan di hotel ini juga sangat bagus kamar-kamar juga bersih dan teraat dan juga luas sehingga anda harus mencoba untuk menginap di hotel ini.

Harga dan Foto
Harga yang dipatok hotel ini sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan dan 100 % pengunjung yang telah menginap disini merasakan puas dengan harga yang diberikan. Untuk melihat Harga terupdate dan Foto-foto anda dapat melihat di wego.co.id atau web lainya > pilih tempat kemudia Search

untuk foto-foto hotel secara lengkap dari berbagai sudut anda dapat melihat di wego.co.id yang menjadi website resmi booking tempat.

Lingkungan 
Ketika anda berada di hotel ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat mengagumkan dengan pantai Lombok yang eksotis dengan Suasana yang indah dan ramah serta masih alami ditambah dengan fasilitas olah raga pantai yang lengkap dan keren, tamu yang berkunjung disini sangat senang apabila menggunakan olah raga pantai karena keadaanya masih bagus dan terawat.

Fasilitas
Disini banyak fasilitas yang diberikan oleh hotel Senggi Beach Hotel antara lain, tempat parkir mobil, restoran, pusat bisnis, wifi di tempat-tempat umum dan concierge juga telah disediakan. Di rancang guna meberikan kenyamanan kamar tamu menawarkan pembuat kopi/teh, mini bar, shower dan bak mandi terpisah, telefivisi, bak mandi untuk memastikan malam yang nyenyak. Tidak hanya itu unutk memberikan kepuasan kepada pengunjung hotel ini menawarkan fasilitas kepada anda seperti spa, taman, olahraga air (bermotor), klub anak, lapangan tenis. 
Alamat:
Hotel ini beralamat: jalan Pantai Senggigi, P.O. Box 1001 Mataram Senggigi, Lombok 83355, Indonesia

Pemesanan Hotel
jika anda ingin memesan hotel ini ada beberapa rekomendasi dari kami untuk booking yaitu:

·         Wego.co.id
Untuk melihat harga terbaru anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  pemesanan hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel dini. Caranya pilih daerah, tanggal penginapan dan centang dibawah lalu search.

·         Pegipegi.com
Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang lebih baik lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena untuk pembayaranya lebih mudah dan tentu memberikan harga terbaik.