Sendok Hotel : Hotel Ter Murah di Senggigi, Lombok




Bagi anda yang ingin mencari tempat menginap yang murah tentu Sendok Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini merupakan hotel yang paling murah di senggigi, Lombok akan tetapi fasilitas, kebersihan dan pelayanan tidak kalah dengan hotel-hotel mahal.  Berikut ini adalah deskripsi dari sendok hotel.


Lokasi. Walaupun hotel ini murah akan tetapi lokasinya sangat strategis yaitu di daerah utama wisata Senggigi, Lombok yang akan langsung disuguhi pemandangan indah serta keramahan gemerlap malam wisata senggigi. Oleh karena itu hotel ini murah tapi tidak murahan jadi jangan remehkan hotel ini yang bakalan tidak mengecewakan anda.
 

Restouran. Semua Hotel tentu memiliki restoran begitu juga dengan sendok hotel, hotel ini memiliki restoran yang  bersih dan memiliki variasi makanan yang dapat anda pesan, jadi jangan takut kelaparan di hotel ini, hehe. So bagi kamu yang laper tinggal pesan dan jangan lupa bayar ya.  

Pelayanan. Pelayan dan karyawan hotel ini juga ramah dan sopan, staf siap melayani memandu anda saat berada di Sendok Hotel, managemen pengelolaannya bagus, anda akan mendapatkan kepuasan terhadap apa yang anda inginkan ketika berada di hotel ini tentunya dengan fasilitas yang diberikan walaupun murah akan tetapi pelayanannya sangat bagus. Jadi jangan liat murahnya tapi kepuasan yang diberikan kepada anda.  

Kebersihan. Hotel ini kebersihannya bagus dan dapat membuat anda nyaman. Toilet selalu dijaga kebersihanya, serta lingkungan yang asri dan indah.  Barang-barang terawat dengan baik. 

Harga dan Foto. Harga hotel ini palingmurah di daerah Senggigi, oleh karena itu pas buat orang-orang yang memiliki dompet tipis dan ingin menghemat dalam berpergian, untuk melihat harga dan foto-foto sendok hotel dengan lengkap anda bisa membandingkan antara wego.co.id atau pegipegi.com. untuk pembelian anda sebaiknya mengunakan pegipegi.com yang lebih mudah.  

Lingkungan. Lingkungan yang ditawarkan hotel ini sangat baik karena berada di daerah utama wisata senggigi, ramah dan indah tentunya akan anda dapatkan ketika anda tinggal di hotel ini. Jadi anda tidak rugai dengan hotel ini. Murah, akses mudah, pusat wisata dan pokoknya tempta terbaik untuk anda yang ingin tempat yang murah di daerah sennggigi

Fasilitas. Ketika anda ingin tinggal di hotel maka salah satu yang anda inginkan yaitu fasilitas yang anda dapatkan, Sendok hotel merupakan hotel dengan harga murah maka anda akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut: 

Kelom renang, parkir, restoran, untuk sendok hotel memiliki tempat yang istimewa bagi para penyandang cacat karena disediakan fasilitas untuk penyandang, AC, disni juga ada tempat untuk penitipan anak, terdapat ruang rapat, yang ingin berpergian bersama keluarga hotel ini menyediakan penyewaan mobil, pusat kebugaran/spa, restoran AC, bagi anda yang membeli oleh-oleh hotel ini sudah menyediakan butik/toko khas senggigi, fasilitas bebas, fasilitas konferensi, keamanan 24 Jam, bagi anda yang suka oleh raga anda bisa mencoba bermain tenis karena sudah disediakan,  layanan bangun pagi, tempat ini merupakan area bebas rokok, mesin press, celana panjang, minibar, panggilan bangun pagi, panggilan langsung internasional, pengering rambut, RadioAM/FMT, DVD/CD Player, air botol gratis dapat anda temukan di setiap kamar, hotel ini juga menawarkan berbagai peluang rekreasi, telepon serta televisi. Walaupun tempat ini murah tapi fasilitas yang diberikan sangat lengkap. Maka anda tidak akan menyesal untuk tinggal ini sebagai tempat bersinggah ketika berkunjung ke Senggigi, Lombok.


Pemesanan Hotel. Ada dua web yang anda kunjungi untuk melihat lebih detail tentang harga dan foto-foto serta memesan langsung kamar:

·         Wego.co.id
Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

·         Pegipegi.com
Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang lebih baik daripada web lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau.
Anda dapat memesan hotel ini di pegipegi.com