The Jayakarta; Hotel Bintang Empat di Senggigi, Lombok


Satu lagi tempat yang anda harus kunjungi untuk menginap di senggigi, Lombok yaitu The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa, hotel bintang empat  di Senggigi ini akan membuat libur anda berkesan, ingin tau bagaimana hotel ini, mari kita baca penjelasanya.

Lokasi. Hotel ini berjaraak 35 menit dari Bandara Internasional Lombok. Ketika anda menginap di hotel ini hanya berjalan kaki 5 menit anda akan sampai di pantai-pantai yang indah di lombok seperti senggigi, mangsit, dan melase. Kedekatan dengan pantai akan menyenangkan kerena dapat menikmati secara dekat dan anda dapat jalan-jalan dengan sepeda baik bersama keluarga atau pasangan anda. 


Restouran. Restauran di hotel ini beroperasi pada jam 06.00-23.00. adapun makanan juga enak, anda akan mendapatkan banyak pilihan makanan yang disediakan pada hotel ini.  

Pelayanan. Pelayanan hotel the Jayakarta sangat bagus, anda akan disembut para staf dengan ramah dan Profesional. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap dan mewah sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan sesuai dengan hotel bintang empat  di Senggigi. 

Kebersihan. Untuk hal ini tidak perlu diragukan lagi pada hotel ini karena semua sangat terjaga.  

Harga dan Foto. Anda dapat melihat foto-foto dan lingkunganya secara detail hotel ini di pegipegi.com atau wego.co.id, caranya search hotel pada kedua web tersebut. Soal harga anda dapat membandingkan juga di kedua web tersebut, yang pasti akan mendapatkan data secara lengkap dan rinci. 

Lingkungan. Anda akan mendapatkan suasana yang indah di hotel ini, kamar yang luas ini akan menawarkan pemandangan taman tropis yang rimbun, tentunya ditambah kedekatan dengan pantai yang ada di dekatnya yang menambah kemewahan alami hotel ini. Anda dapat menikmati alam hanya dengan duduk di kursi santai saja sudah dapat menikmati indahnya lombok. Maka dari itu silahkan anda lihat foto-foto di wego.co.id 

Tempat yang menarik untuk di kunjungi dari sekitar hotel yaitu, ke mataram mall menempuh perjalanan 30 menit, 45 menit ke pelabuhan gangsal serta 10 menit ke GEM Pearl Jewellery.  

Fasilitas. Ketika membicarakan fasilitas dan pelayanan apa yang diberikan oleh hotel bintang empat  di Senggigi ini. maka yang bisa di jawab yaitu sangat lengkap. Berikut ini fasilitas yang ditawarkan.

Untuk kamar terdapat tipe kamar standard – triple yang memiliki kapasitas 1-2 orang untuk menginap minimal satu malam dengan sarapan untuk fasilitas spesial yaitu bath bathtub toilet internet access. Kamar standard adalah kategori terendah yang terletak di bangunan cottages 2 lantai dan kamarnya luas. Terdapat 171 kamar untuk akomodasi mewah anda ketika berada di lombok, semua ruangan di lengkapi dengan berbagai fasilitas di antaranya telepon SLI, radio, mini bar, AC, pengering rambut, TV kabel, internet di tempat umum secara gratis dan bagi anda yang ingin membuat kopi disini juga disediakan pembut kopi dan teh, bagi anda yang ingin barmain air juga di sediakan olah raga air, fitness center, lapangan tenis, spa, gym, kolam renang dan layanan pijat yang disediakan hotel. 


Alamat: hotel bintang empat di Senggigi ini beralamat: Jl. Raya Senggigi, KM 4 Senggigi , Lombok, Indonesia.
 
Pemesanan Hotel. Untuk pemesana anda dapat melihat dua web yang kami sedikan akan tetapi rekomendasi dari kami yaitu menggunakan pegipegi.com :

·         Wego.co.id
Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

·         Pegipegi.com
Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang terbaik. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau. Silahkan anda bandikan dengan wego.co.id .