Hotel Dream Estate Resort : Penginapan Di Senggigi, Lombok



Dari sekian banyak hotel di senggigi anda perlu mencoba hotel Dream Estate Resort yang kali ini akan kita bahas bagaimana keadaan hotel ini, hal ini untuk memperkaya rujukan ketika anda berkunjung ke Lombok, baiklah mari kita deskripsikan hotel ini.


Lokasi

Hotel Dream Estate Resort merupakan salah satu hotel yang terletak di daerah wisata senggigi, Lombok. Oleh karena itu anda layak mencoba hotel ini sebagai tempat singgah ketika berwisata di lombok.

Restouran

Makanan yang disediakan juga bervariasi dan rasa makananya biasa saja, akan tetapi dengan variasi makanan yang ada maka anda akan banya menemukan makanan yang mungkin anda sukai, pelayanan di restoran hotel ini juga bagus dan cepat, pastinya anda tidak perlu menunggu lama.

Pelayanan

Pelayanan hotel ini bagus begitu juga dengan stafnya yang ramah dan managemen pengelolaan lumayan bagus maka dari itu anda akan diperlakukan dengan baik.

Kebersihan

Kebersihan Dream Estate Resort sangat terjaga mulai dari kamar mandi hingga taman dan lingkungan sekitarnya yang menjadi tujuan untuk memberikan kenyaman bagi para tamu.

Harga dan Foto

Untuk booking hotel ini anda tidak perlu pergi ke Lombok akan tetapi anda bisa booking di rumah anda dengan membeli online, hal ini agar ketika anda datang ke Lombok tidak kehabisan tempat, untuk booking anda dapat membeli di pegipegi.com, harga yang ditawarkan hotel ini sesuai dengan fasilitas dan keadaan hotel maka anda jangan takut dan menyesal untuk tinggal di sini. Harga dan foto terlengkap dan terbaru dapat anda lihat di pegipegi.com atau wego.co.id dan website tiket online lainya. keduanya biasanya memiki perbedaan harga, untuk wego merupakan informasi terlengkap hotel dari penjuru dunia, maka data yang disajikan terbaru sesuai yang dipatok oleh hotel.


Lingkungan

Lingkungan yang di tawarkan oleh hotel ini yaitu keramahan alam dan keindahan malam hari membuat anda akan merasa betah serta anda akan merasakan suasana Lombok dari hotel ini.

Fasilitas

Anda pasti menunggu apabila membaca deskripsi dari hotel ini yaitu bagaimana fasilitas yang diberikan dan apa saja yang mendukung hotel ini, berbagai fasilitas disediakan disini guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pengunjung untuk menginap dan memberikan suasana yang lebih ketimbang dari hotel lainya.

Adapun fasilitas yang tersedia yaitu koneksi internet, kolam renang, parker, restoran, Ac, layanan kebugaran, spa, dry cleaning, klub, layanan kebugaran, layanan pijat, DVD Player, Dapur kering, mesin kopi/teh, microwave, minibar, pengering rambut, shower mandi, televisi kabel. Dream Estate Resort juga memiliki fasilitas yang akan memberikan kepuasan kepada anda ketika menginap, kamar tamu dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti pengering rambut, internet gratis(wireless), pembuat kopi/teh, tv satelit, kipas angin, akses ke pijat, taman kolam renang (luar ruangan) dari hotel akan lebih akan meningkatkan kepuasan anda menginap.

Alamat: Hotel ini beralamat: Jl. Wisata Alam, Senggigi 83351, Lombok, Indonesia.

Pemesanan Hotel. Ada beberapa web yang anda dapat kunjungi untuk melihat secara detail tentang harga dan foto-foto serta pemesanan secara online langsung :

Wego.co.id

Untuk melihat harga secara online anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

Pegipegi.com

Pegipegi.com meruapakan pemesanan hotel yang lebih baik daripada web lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau. Lebih mudah karena pembayaranya menggunakan bank local seperti BNI, Mandiri dan lainya kalau yang lainya seperi paypal mastercard dll. Anda dapat memesan hotel ini di pegipegi.com