Tiga Wahana Populer di Trans Studio Bandung



Trans Studio Bandung merupakan wahana permainan terbesar di seluruh dunia. Wahana ini memeberikan sensasi liburan yang berbeda dari wahana liburan yang lain. sama seperti Trans Studio Makasar, Trans Studio Bandung juga menyediakan 20 wahana permainan yang sangat menarik bagi para pengunjung. Namun, dari 20 wahana permainan tersebut, terdapat 3 wahana permainan yang paling ramai dan paling banyak di minati oleh para pengunjung.

Pertama, wahana yang paling banyak di minati oleh para pengunjung adalah Dunia Lain yang
terdapat di wilayah mistis. Wahana permainan ini memberikan uji nyali dan adrenalin bagi para pengunjung. Karena pengunjung akan di suguhkan dengan  wahana-wahana mistis seperti sebuah rumah hantu yang di huni oleh beberapa sosok mahluk halus yang akan mengejutkan pengunjung. Tak hanya dari munculnya sosok aneh secara tiba-tiba, pengunjung juga akan di hadapkan oleh suasana yang mencekam seperti sorot lampu dan desain ruangan yang juga ikut mendukung suana horor pada wahana tersebut. Namun, ada beberapa peraturan khusus bagi para pengunjung yang hendak berkunjung di wahana ini, Seperti diantaranya pengunjung tidak di perkenankan membawa benda tajam dalam bentuk apapun dan bagi pengunjung yang memiliki penyakit jantung, juga tidak di perkenankan untuk bermain di wahana tersebut.


Wahana permainan kedua yang paling banyak di minati adalah jelajah. Wahana permainan ini terletak di wilayah petualangan. Para pengunjung dapat menikmati sensasi menjelajah seperti seorang reporter yang terdapat di program acara televisi trans 7. Mereka dapat seolah-olah pergi menjelajahi hutan afrika. Berpetualang melewati gunung, lembah maupun air terjun. Mereka juga bisa meluncur dari ketinggian 13 meter dengan menggunakan kereta luncur. Menajubkan bukan? Selain itu, dalam permainan ini para pengunjung juga akan di beri pengetahuan mengenai bagaimana cara bertahan hidup atau survive di tengah hutan. Mereka juga akan di ajarkan mengenai beberapa kondisi alam dan jenis-jenis tumbuhan liar. Banyak pengalaman dan pengetahuan yang akan pengunjung dapatkan bila  mengunjungi wahana permainan tersebut.


Selanjutnya wahana dengan peminat terbanyak ketiga yaitu Yamaha Racing Coaster. Permainan ini di buat oleh perusahaan Yamaha yaitu permainan yag sangat cocok bagi pengunjung yang memiliki keberanian yang sangat tinggi. Karena, permainan ini akan sangat memicu adrenalin para pengunjung yang menaiki nya. Yamaha Racing Coaster ini akan melesat dengan kecepatan sekitar 120 km dengan waktu 3,5 detik saja. Bayangkan betapa ampuh nya wahana ini bukan? Wahana secepat  ini hanya ada di Trans Studio Bandung, dari seluruh dunia hanya ada 3 unit permainan dengan jenis ini dan yang lain hanya ada di Amerika Serikat.

By : Yona.