Wisata Pasir Putih, Lampung

Wisata pasir putih mempunyai keindahan yang sangat istimewa sehingga tidak heran kalau tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal, gugusan pasir putih yang bersih membentang di bibir pantai  yang menambah catik si pantai. Pantai pasir putih merupakan pantai yang terletak di desa Tarahan, Kab. Lampung Selatan, berjarak 30-45 menit perjalanan dari Kota Bandar Lampung .

Pantai pasir putih mempunyai warna hijau kebiruan yang menambah elok untuk di kunjungi dan di nikmati, ditempat ini anda bisa bermain-main pasir, bermain air dan berjemur. Pada hari libur tempat ini banyak sekali di kunjungi oleh masyarakat lokal baik dari daerah sekitar atau daerah lain seperti jakarta, tanggerang, palembang dan sebagainya. Bahkan ada beberapa wisatawan mancanegara lalu lalang di tempat ini untuk menikmati pesona pasir putih.


Anda juga bisa berkeliling di sekitar pantai untuk menikmati suasana yang bisa menghilangkan rasa penat ketika kesibukan di kantor. Anda bisa berkeliling di pulau-pulau yang dekat pasir putih, seperti pulau condong dan pulau bule, kedua pulau tersebut tidak kalah indahnya dengan pantai pasir putih, di kedua pulau tersebut anda bisa menikmati alam dengan tenang dan jauh dari keramaian. Jika anda ingin menikmati indahnya bawah laut seperti ikan hias dan terumbu karang maka anda bisa mengunjungi Pulau Bule.

Di pantai pasir putih juga terdapat toko-toko yang menjual berbagai souvenir, souvenir yang di jual unik-unik dan kreatif, anda bisa membelinya untuk oleh-oleh dari pasir putih. Ada juga yang menjual makanan akan tetapi anda sebaiknya membawanya dari rumah, karena biasanya di tempat seperti ini harga makanan bisa lebih mahal daripada tempat biasa.

Jika anda tidak suka dengan keramain, anda bisa datang ke pantai pasir putuh ini pada hari-hari biasa bukan hari libur. Disekitar Pantai Pasir Putih juga memiliki tempat untuk penginapan terutama yang ada di Bandar lampung, apakah anda ngin menginap di Pulau ? tenang saja pulau condong menyediakan penginapan bagi pendatang yang ingin bermalam untuk menikmati suasana pantai di malam hari. Penginapanya pun nyaman walau tidak tidak mewah. Untuk di pulau bule anda bisa menempati villa mewah yang memberikan penginapan yang special untuk anda.

Untuk sampai pasir putih sangatlah mudah, anda dapat menggunakan mobil yang melewati Jalan Trans Sumatera dari kota Lampung,. Anda juga dapat menggunakan angkutan umum dari Lampung yang langsung menuju Pantai Pasir Putih. Jika anda belum mengetahui jalan untuk ke pantai pasir putih anda bisa menggunakan GPS.


Mungkin hanya ini yang bisa kami informasikan tetang wisata Pantai Pasir Putih semoga berguna bagi pembaca. Dan kami ucapkan Selamat berkunjung dan somaga sampai tujuan.