Daftar Hotel Murah di Kota Batu 2016



Kota Batu merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur. Letak geografis Kota Batu berada di daerah pegunungan sehingga terdapat berbagai objek wisata alam pegunungan. Daerah ini terkenal dengan susananya yang sejuk, dingin dan pemandangan alam yang sangat mempesona. Kota Batu sangat terkenal dengan objek wisata, tidak heran jika Kota Batu merupakan destinasi wisata favorit di Jawa Timur dan juga diseluruh Indonesia. Wisata di Batu Malang berbagai macam, seperti pesona air terjun Coban Rais, Coban Talun dan Coban Putri.  Wisata gua yang sangat indah yang berada di Cangar dan Tlekung, Pemandian, Agrowisata, Wisata Keluarga seperti Jatim Park atau Batu Secret Zoo dan masih banyak lagi tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. 
Sumber Hotel

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata yang ada Kota Batu, tentu Anda harus menyiapkan segala sesuatu untuk liburan, salah satunya tempat penginapan atau hotel. Kota Batu memiliki sederet hotel yang bisa Anda tempati untuk bermalam, namun jika saat ini Anda sedang mencari hotel murah di Kota Batu. Kami akan merekomendasikan beberapa hotel murah yang bisa dijadikan alternatif penginapan untuk Anda yang menginginkan penginapan atau hotel murah di Batu Malang. Berikut daftarnya;

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

Hotel di Kota Batu dengan harga murah ini menjadi satu satunya hotel yang memiliki konsep cukup menarik karena menggabungkan antara pendidikan, olahraga dan pariwisata. Pondok Jatim Park Hotel & Cafe menjadi penginapan yang layak untuk Anda tempat ketika berada di Batu Malang. Selain harga yang di tawarkan sangat murah, fasilitas hotel juga sangat baik dan  lengkap untuk ukuran hotel murah lainya. Untuk menginap di kamar Pondok Jatim Park Hotel & Cafe, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 245.000 permalam. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, silahkan datang langsung ke alamat Jl. Kartika, No. 3, Kota Batu.

Sumber Hotel

Jika Anda ingin mencari hotel murah di Kota Batu yang dekat dengan Batu Night Spectacular dan juga  Secret Zoo, pilihan yang paling tepat adalah Sumber Hotel. Hotel ini hanya cocok untuk kamu yang sedang mencari penginapan murah yang dekat dengan kedua tempat wisata tersebut. Fasilitas hotel sangat baik, bersih dan modern. Jika Anda ingin menginap di Sumber Hotel, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 270.000 permalam, cukup murah untuk kualitas dan pelayanan yang sangat baik. Menginap di hotel yang berdekatan dengan tempat wisata tentu menjadi lebih mudah untuk mengekplore disekeliling, tanpa harus jauh-jauh menggunakan kendaraan. Nah, untuk itu Anda bisa menggunakan untuk istirahat, Anda bisa mengunjungi hotel ini yang beralamat; Jl. Darsono, No. 14, Kota Batu.

Griya Sekar Kedaton

Gria sekar kedaton merupakan tempat yang sangat menarik untuk Anda yang ingin berwisata. Hotel ini mempunyai fasilitas modern dan pelayanan yang sangat baik, pengunjung akan dilayanai sebaik mungkin seperti raja. Untuk menginap di Griya Sekar Kedaton, Anda bisa memilih beberapa kamar yang mempunyai tarif mulai dari Rp 260.000 sampai dengan Rp 380.000 permalam. Untuk melakukan booking kamar hotel ini, Anda bisa datang langsung ke alamat hotel yang berada di Jl.Sultan Agung, No. 64, Kota Batu.

Bunga Matahari Guest House and Hotel

Hotel ini juga merupakan hotel dengan tarif murah yang ada di Batu Malang. Kamu bisa memilih hotel ini sebagai tempat bermalam atau istirahat di malam hari tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 220.000 dan Rp 250.000 saja permalam dengan dua tipe kamar yaitu Junior Room dan Junior Room Plus. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa datang dan memesan ke alamat Jl. Untung Suropati No 49 Batu - Malang, Batu. 

Itu dia daftar hotel murah di Kota Batu yang kami rekomendasikan untuk Anda jika ingin berwisata di Kota Batu. Dari daftar hotel yang telah dijelaskan, Anda bisa langsung booking di situs booking online. Sekian dan terimakasih banyak.