Salim Cottage: Cottage di Gili air, Senggigi, Lombok



Satu lagi tempat penginapan yang dapat anda kunjungi di senggigi, lombok baik untuk berlibur atau transit. Penginapan tersebut yaitu salim cottage, untuk mengetahui lebih rinci mari kita baca pembahasan cottage ini, apalagi cottage ini terdapat di sebuah pulau Gili. Tentunya akan membuat kesan yang berbeda.

Lokasi. Cottage berkelas ini terletak di pulau gili air yang indah. Anda akan disuguhkan pengalaman menikmati Lombok bersama hotel ini. Lokasi yang strategis ini akan membuat kita menikmati pantai dengan santai dan menambah liburan kita berkesan.

Salim Cottage

Restouran. Bar dan restouran juga tersedia disini untuk memberi santapan yang enak. Menu yang ada juga bervariasi, pelayanan bagus terutama dalam memesan tidak memerlukan waktu yang lama, kebersihanya apalagi.

Pelayanan. Staf dan karyawanya ramah dan akan selalu mengantarkan kemana saja yang akan kita tuju ketika di cottage, hal ini untuk memberi pelayanan terbaik kepada tamu.

Kebersihan. Untuk kebersihan di cottage ini juga terjaga dengan baik, anda dapat merasakan di berbagai ruangan baik itu di sudut kamar mandi hingga di taman atau lingkungan.

Harga dan Foto. Cottage ini menawarkan harga yang terjangkau sekitar Rp. 800.000 atau anda dapat melihat harga terbaru di pegipegi.com juga bisa booking sekalian. Agar lebih puas anda dapat membandingkan dengan wego.co.id dan bisa lihat perbedaanya. Untuk melihat foto-foto cottege dan lingkungannya secara lengkap dan detail anda dapat cari di kedua web tersebut.

Lingkungan. Salim cottage merupakan sebuah pondok yang nyaman, lengkap dan terjangkau dengan lingkungan dan suasana yang ramah akan membuat anda merasakan liburan yang lengkap. Apalagi berada di sebuah pulau tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk tempat menginap ketika berwisata di lombok. Cottage ini sangat asik karena terletak di pulau yang indah. Cocok buat anda yang bulan madu.

Fasilitas. Adapun fasilitas yang anda dapat di cottage ini yaitu, untuk kamar: tipe kamar superiaor-lainya, kapasitasnya 1-2 orang, untuk minimal penginapan disini di kenakan 1 malam dengan sarapan, fasilitas spesial yaitu toilet internet access, setiap kamar yang dirancang memiliki kemewahan tersendiri untuk menyesuaikan anggaran yang ada di kantong anda, semua kamar yang ada di hotel ini di dekorasi manarik dan dilengkapi fasilitas modern, untuk fasilitas yang ada dikamar yaitu perabotan, televisi, kamar mandi dan perlengkapan yang ada didalamnya, air panas dan dingin serta air conditioner. Anda akan dijamin menginap denga menyenangkan disini.



Alamat: Cottage ini beralamat: Gili air Island, Gili Air, senggigi, Lombok, Indonesia.

Pemesanan Hotel. Ada dua web yang anda kunjungi untuk melihat lebih detail tentang harga cottage dan foto-foto secara lengkap serta booking online langsung cottage tersebut:
Wego.co.id

Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel dan cottage terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga Cottage caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.
Pegipegi.com

Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel dan cottage secara online. Lebih baik anda booking hotel dan cottage di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau.