Tempat Penginapan Di Pantai Tanjung Setia

sebelum membicarakan penginapan  di Pantai Tanjung Setia kita mengetahui terlebih dahulu pantai tanjung setia. Terletak di sepanjang pantai barat lampung yang terpencil, pantai tanjung setia menyediakan berbagai keindahan alam dan pantainya. Tempat ini merupakan surga bagi peselancar karena terkenal ombok yang besar dan menantang adrenalin. oleh karena itu pantai ini menjadi salah satu tujuan selancar dari penjuru dunia. Untuk itu Pantai ini banyak lalu lalang tourism tetapi tidak sebanyak tourism di bali. Walau tempat ini masih jarang yang mengunjungi tetapi pesona pantai untuk berselancar tidak kalah dengan pantai kute yang ada di bali.

sumber: traveloka
Jika anda ingin datang ke pantai Tanjung Setia sangat lah mudah, anda bisa langsung naik Bus Putra Krui dari Terminal Rajabasa di kota Bandar Lampung dan langsung turun di Pantai Tanjung Setia. Untuk yang menggunakan mobil pribadi anda bisa menggunakan GPS sebagai penunjuk jalan. Jika anda sampai ditempat anda bisa langsung mencari penginapan untuk bermalam, nah sebenarnya pembahasan pokok kita kali ini ialah tentang penginapan yang ada di sekitar Pantai Tanjung Setia. Kami telah mencari beberapa hotel atau penginapan yang bisa anda tempati ketika berkunjung di Pantai Tanjung Setia dan anda bisa hubungi secara langsung ke pihak hotel atau penginapan di bawah ini. Berikut ini hotel hotel atau penginapan  di Pantai Tanjung Setia.


Hotel Jembar Manah
Alamat: Jl. Raya Pasar Liwa. No Telp. +62-728-21012

Hotel Karang Nyimbor
Alamat: Jl. Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Biha

Hotel Permata
Alamat: Jl. Way Mengaku, Liwa. No Telp. +62-728-21022

Hotel Pesagi
Alamat: Jl. Sebarus, Liwa. No Telp. +62-728-21252

Wisma Sindalapai
Alamat: Jl. Raden Intan No. 1 Liwa. No Telp. +62-728-21750

Kepalas Losmen
Alamat: Krui. No Telp +62-828-712-1215

Demikian   6 hotel yang menjadi penginapan  di Pantai Tanjung Setia yang kami sajikan semoga berlibur anda bisa menyenangkan dengan bermalam di penginapan di atas.


Jika anda datang ke Lampung dan ingin menginap terlebih dahulu di Bandar Lampung sebelum menuju ke Pantai Tanjung Setia anda dapat mencari  hotel-hotel  atau penginapan  di Pantai Tanjung Setia di website kami. Silahkan cari dan dapatkan hotel yang anda inginkan di pegipegi, traveloka, nusatrip, bookpanorama dan lainya.