Villa Mataano: Villa yang ada di Senggigi, Lombok

Siapa yang tidak kenal lombok? Yah tempat ini merupakan daerah wisata yang menyuguhkan berbagai keindahan terutama pantai yang dimilikinya tetapi disini bukan membahas itu akan tetapi penginapan yang harus anda coba ketika berkunjung ke lombok terutama di daerah wisata senggigi. Banyak sekali hotel yag ada di sini jika anda tidak benar-benar pintar memilih anda akan rugi, baiklah kali ini kita akan bahas penginapan khususnya Villa di senggigi, berikut ini deskripsi Villa Mataano.

sumber: wego.co.id
Lokasi. Villa Mataano merupakan salah satu villa yang terdapat di senggigi, villa ini terletak beberapa menit dari pantai senggigi, lokasi yang dekat akan memudahkan anda untuk berpergian ke pantai kapan pun dan membeli souvenir di dekat villa. Alam di sekeliling villa masih terjaga asri dan menjadi tempat yang nyaman untuk anda yang menghilangkan penat di masa-masa sibuk kerja.

Restouran. Disini anda akan disuguhkan hidangan yang enak oleh restoran dan dapat memilih sesuai dengan keinginan anda karena menu yang di berikan lengkap dan banyak. Jika anda ingin makanan yang mewah disinipun ada, apalagi makanan khas tradisional. Silahkan menikmati jika anda datang untuk menginap disini, so pasti tidak akan menyesal.

Pelayanan. Anda tidak usah ragu tentang pelayanan yang ada di villa di senggigi ini, semua staf akan menyambut anda secara ramah. Managemen pelayanan terhadap tamu juga tidak di ragukan lagi, anda akan di pelakukan sebagai tamu istimewa jika datang kesini. Pelayanan bertambah memuaskan dengan penyediaan fasilitas oleh villa ini baik pelayanan pribadi atau dengan fasilitas modern.

Kebersihan. Untuk kebersihan cukup bagus di berbagai tempat seperti kamar mandi, hal ini tentunya untuk memberi kenyamanan anda ketika berlibur ke Lombok. Pastinya kenyamanan anda akan diberi secara emuaskan oleh villa baik kebersihanya maupun yang lainya, walau terkadang hanya sedikit yang komplai tentang hal-hal lainya.

Harga dan Foto. Apabila anda ingin melihat harga dan foto villa Mataano, anda dapat melihat secara online di pegipegi.com karena semua akan disediakan secara lengkap dan detail baik itu foto kamar mandi hingga halaman yang di suguhkan oleh villa di Senggigi ini, harga terbaru juga tercantum di web tersebut. Jika anda ingin membandingkan soal harga anda dapat lihat di wego.co.id yang merupakan pusat informasi hotel terlengkap di dunia.

Lingkungan. Disini anda akan diberikan rasa nyaman, bukan saja karena villa akan tetapi lingkunganya yang ramah, dengan pepohonan lebat yang mengelilingi  sehingga udara semakin sejuk. Tentunya pas buat bersantai-santai saat liburan anda.

Fasilitas. Adapun fasilitas yang disediakan villa ini seperti Spa, sauna, Jacuzzi,bagi anda yang menyukai dunia olah raga khususnya fitnes disini juga di sediakan, Gym, Nasium, Field, tennis, indor Pool, Outdoor Pool, Table Tennis, Kids Club, Billiard, Game, Corner Karauke, Banguet Hall, BBQ, Dry Room, Restouran, Caffe Shop, Convenience Store, Bar, Lounge, Business center, Conference room, Non-smoking room, ice-making, machine, bebas akses wi-fi di lobby, Morning Call, layanan kamar, cleaning servis, esthetics, massage, rental sycle, voltage Converter, Aktivitas Olah raga, Golf, Putting Golf, fhising, Paraglider, Horse Riding, diving, rafting, rafting.

Untuk semua kamar bebas bebas LAN dan bebas internet wi-fi, tersedia juga rental PC. Untuk fasilitas kamar Bath dan toilet : all room, shower ; all room, Bath Tub : All rooms. Dan masih banyak lagi fasilitas yang tersedia di villa mataano ini yang menunjang kenyamanan para pengunjung. Jadi silahkan anda untuk melihat foto-foto secara lengkap kondisi villa ini di wego.co.id atau pegipegi.com

Alamat: Hotel ini beralamat: Jl. Raya Senggigi, Km 8 Senggigi, senggigi 83600, Lombok, Indonesia.

Pemesanan Hotel. Ada beberapa web yang anda kunjungi untuk melihat lebih detail tentang harga dan foto-foto serta memesan langsung kamar:

Wego.co.id
Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

Pegipegi.com
Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang lebih baik daripada web lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau.