Hotel di Sekitar Pantai Anyer, Banten 2016, Murah dan Berkelas



Berbicara Anyer berarti berbicara wisata favorit yang ada di Banten. Anyer memang terkenal dengan wisata, khususnya wisata pantai. Pantai Anyer menjadi salah satu tujuan favorit bagi masyarakat yang datang ke Banten. Selain itu ada juga Pantai Carita yang juga terkenal serta tidak jauh dengan Pantai Anyer, pesona dan kecantikan pantai yang ada di Anyer membuat sebagian orang berbondong-bondong mengunjungi untuk berwisata baik bersama keluarga, kerabat atau pun teman kerja. Jika Anda ingin pergi berlibur ke Anyer tentu ada yang harus dipersiapkan, salah satu tempat singgah. Khusus bagi Anda berasal dari luar Banten, yang pasti memerlukan penginapan atau juga hotel. Nah, jika saat ini Anda sedang mencari daftar hotel disekitar Pantai Anyer, berikut  ada beberapa hotel yang ada di Pantai Anyer dari hotel murah hingga hotel terbaik.

Hotel The Jayakarta Anyer Beach Resort

Hotel Sun Set View Carita

Jika Anda ingin berlibur di Pantai Carita, pilihan yang paling tepat adalah menginap di Hotel Sun Set View Carita. Hotel ini merupakan tempat menginap yang sangat murah, karena untuk menginap di kamar hotel ini Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp 180.000 permalam. Fasilitas yang ada juga cukup baik dan bisa membuat liburan Anda lebih hemat. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, silahkan datang langsung ke Alamat Jl. Pantai Carita Pandeglang, Anyer, Kab. Banten.

Hotel Bukit Arumdalu

Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyusuri Anyer dengan mudah. Selain dekat dengan wisata pantai, hotel ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau dan murah. Hotel yang nyaman seperti rumah sendiri dan fasilitasnya juga memadai. Untuk menginap di kamar hotel ini, Anda harus mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar 350.000 permalam. Sesuai dengan harga, hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti Free wifi dan fasilitas lainya yang tidak kalah dengan hotel berkelas. Alamat hotel ini terletak di Jl. Raya Karang Bolong, KM 134, Anyer, Banten.

Mutira Carita Cottages

Hotel berbentuk Conttages ini merupakan penginapan yang memiliki standar cukup baik dari segi fasilitas. Selain itu, harga yang ditawarkan bisa dikatakan kelas menengah karena untuk menginap di tempat ini Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 450.000 permalam/perkamar sampai Rp 600.000 permalam. Untuk menginap di Mutiara Carita Cottages ini Anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Raya Carita-Labuan KM 7, Carita, Anyer.

Hotel The Jayakarta Anyer Beach Resort

Untuk Anda yang ingin mencari penginapan yang cukup mewah dan eksklusif, bisa menginap di hotel ini. Hotel The Jayakarta Anyer Beach Resort merupakan hotel berkelas bintang 5 dengan fasilitas yang sangat baik dan lengkap. Untuk menginap di hotel ini, Anda harus mengeluarkan biaya menginap yang cukup mahal, namun  sekali lagi sesuai dengan fasilitas dan kualitas hotel. Permalam, setiap kamar Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 800.000 lebih. Anda akan mendapakan lebiran yang sangat indah, karena hotel ini berada di tepi pantai dan berhadapan dengan pemandangan Gunung Anak Krakatu. Jika Anda ingin menginap di hotel ini silahkan datang langsung ke Alamat Jl. Raya Karang Bolong, KM 17, No. 135, Anyer, Banten. 

Marbella Hotel Convention & Spa

Jka Anda ingin menginap di hotel yang mewah, hotel ini menjadi pilihan yang tepat. Anda akan disuguhi fasilitas dan pelayanan sangat baik. Berjarak sekiar 5 menit dari Pantai Anyer, Anda lebih murah untuk berjalan-jalan ke Pantai yang terkenal di Banten tersebut. Untuk menginap di hotel ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 800.000 permalam/kamar. Alamat hotel tersebut berada di Jl. Raya Karang Bolong, Km 135, Anyer.

Itu dia daftar hotel yang ada disekitar Anyer, Banten 2016. Untuk lebih detail tentang hotel dan pemesanan, semua hotel diatas sudah bisa dibooking melalui online dari situs booking hotel ternama.