Daftar Hotel Murah di Sekitar Candi Borobudur 2016



Siapa sih yang tidak mengenal Candi Borobudur, Candi terbesar di dunia ini menjadi situs kebanggaan bangsa Indonesia. Terletak antara Yogyakarta dan Jawa Tengah membuat candi ini mudah diakses dari kedua provinsi tersebut. Candi Borobudur merupakan objek wisata berkelas Internasional, tokoh terkenal pernah mengunjungi candi ini seperti pesepakbola legendaris David Beckham dan CEO situs jejaring sosial Facebook dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, Candi Borobudur menjadi salah satu objek wisata favorit di Indonesia. Jika Anda ingin berlibur ke Candi Borobudur, pastikan dulu apakah Anda di Candi Borobudur hanya mampir saja atau ingin benar-benar berwisata di candi tersebut. Untuk berwisata, Anda sebaiknya mencari penginapan untuk bermalam di sekitar Candi borobudur. Untuk mengetahui tempat penginapan yang murah di sekitar Candi Borobudur, kami akan merekomendasikan beberapa tempat hotel atau penginapan yang murah di sekitar Candi Borobudur. Berikut tempat penginapan yang murah yang bisa Anda tempati untuk bermalam.
Candi Borobudur


Hotel Borobudur Magelang

Hotel ini merupakan hotel yang ada di dekat Candi Borobudur dengan tarif murah dan sangat terjangkau. Selain itu, letak hotel tepat berada di depan pintu masuk situs Candi Borobudur. Hotel ini mempunya kamar berjumlah 7 kamar dengan biaya sewa bermalam berkisaran Rp 60.000 sampai Rp 80.000 tergantung dengan kualitas kamar. Untuk harga yang Rp 60.000 kamar mandi berada di luar sedangkan yang lebih mahal kamar mandi berada didalam. Tidak hanya itu, jika Anda menginap di hotel murah ini, Anda tidak perlu jauh-jauh membeli kebutuhan karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan yang ada disekitar Candi Borobudur.Jika Anda berminat untuk menginap di hotel ini, silahkan menghubungi ke pihak hotel dengan nomor telepon (0293) 788 258.

Losmen Citra Rasa Magelang

Tempat penginapan ini bisa menjadi salah satu alternatif Anda saat berada di daerah Magelang khususnya dekat dengan Candi Prambanan. Losmen Citra Rasa Magelang mempunyai 10 kamar dengan asilitas yang cukup memadai dengan harga yang sangat terjangkau. Lahan parkir yang dimiliki juga cukup luas. Untuk menginap di losmen ini, Anda hanya mengeluarkan biaya sebesar  Rp 50.000 sampai Rp 100.000 permalam.  Losmen ini termasuk tempat penginapan yang dekat dengan Candi Borobudur sehingga Anda lebih mudah untuk jalan-jalan  dan berwisata di Candi Kebanggan Indonesia tersebut. Alamat losmen ini berada di depan terminal Borobudur, Magelang.  Jika Anda ingin menginap di losmen ini silahkan langsung menghubungi pihak losmen dengan nomor telepon (0293) 788 104.

Hotel Rosita Magelang

Jika kamu ingin menginap di tempat yang murah namun takut sudah penuh, kamu bisa memilih Hotel Rosita Magelang. Hotel ini memiliki jumlah 33 kamar dengan fasilitas yang cukup baik dan pelayanan yang ramah. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat murah, untuk menginap permalam saja Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000 sampai Rp 150.000 saja. Cocok untuk kamu yang memiliki dana minim saat berwisata. Hotel ini berada tidak jauh dengan Candi Borobudur dan terletak disebelah utara, alamatnya terletak di Jl. Syailendra Raya No. 8 Borobudur, Magelang. Untuk lebih mudah, kamu bisa langsung menghubungi pihak hotel dengan nomor (0293) 788 474.

Hotel Syailendra Magelang

Hotel ini juga memiliki jumalh kamar yang lumayan banyak dengan jumlah 30 kamar dan memiliki 6 tipe. biaya kamar yang ada di hote ini tergolong murah, mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 350.000 permalam. fasilitasnya juga cukup baik, begitu juga dengan pelayanannya. Hotel ini terletak di Jl. Syailendra Raya II/27 Borobudur, Magelang. Jika Anda ingin mencoba hotel ini silahkan datang langsung atau bisa menghubungi ke nomor (0293) 788 163.

Itu dia penginapan murah yang ada di dekat Candi Borobudur, daftar penginapan tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata dengan biaya minim. Setiap penginapan memiliki kelemahan dan kelebihan, silahkan pilih sesuai dengankeinginan atau sesuai dengan jarak penginapan dengan Candi Borobudur.