Penginapan Murah di Dekat Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta



Yogyakar merupakan salah satu provinsi yang memiliki segudang tempat wisata, selain disebut sebagai kota pelajar Yogyakarta juga menjadi daerah wisata yang banya dikunjungi setelah Bali. Ada salah satu tempat wisata terkenal di Yogya, yaitu Pantai Parangtritis.

Losmen Yudhistira
Pantai Parangtritis merupakan sebuah objek wisata yang cukup terkenal dan menjadi salah satu tempat wisata kebanggaan masyarakat Jogja, Hampir setiap wisatawan yang datang ke jogja menyempatkan datang ke pantai ini.  Keindahan parangtritis tidak di ragukan, obak yang deras, pasir putih serta pemandangan yang cantik membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi pada akhir pekan. Bagaimana jika Anda berada di luar daerah, pasti untuk berkunjung ketempat ini Anda perlu mencari tempat menginapan yang berada di dekat dengan Pantai Parangtritis. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa daftar tempat penginapan yang ada di sekitar Pantai Parangtritis. berikut daftar penginapan disekitar Pantai Parangtritis dengan harga murah dan terjangkau. 

Hotel Family Rest

Penginapan ini menjadi salah satu penginapan yang sangat murah dan juga terjangkau disekitar Pantai Parangtritis. Untuk menginap permalam di kamar hotel ini, Anda hanya mengeluarkan uang kurang lebih Rp 75.000 saja.  Dengan menginap di hotel ini, Anda akan disuguhkan pemandangan langsung Pantai Parangtritis, karena hotel ini berada di bibir Pantai Parangtritis. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari penginapan, dengan bermalam di hotel ini Anda akan merasakan segarnya angin pantai di malam hari. Selain itu, fasilitas yang ada juga sudah terbilang cukup baik walau pun harga sewa permalam cukup murah. Untuk menginap di hotel ini, sebaiknya Anda memesan jauh-jauh hari karena ditakutkan hotel akan penuh. Apalagi jika di akhir pekan, karena wisatawan mingkat tajam dan hotel di khawatirkan penuh semua. Untuk pemesan Anda bisa langsung menghubungi ke nomor hotel Family Rest (0274) 701 6381.

Penginapan Raharjo

Jika Anda masih mencari penginapan yang lainya, tidak salahnya mencoba penginapan Raharjo. Fasilitas dan juga harga tidak jauh berbeda dengan Hotel Family Rest. Untuk menginap di kamar Penginapan Raharjo Anda cukup membayar sekitar Rp 75.000 permalam. Fasilitas yang ada di kamar berupa kipas angin dan televisi serta kamar mandi. Hotel Raharjo atau penginapan Raharjo terdiri dari 2 lantai dengan kamar tidur sebanyak 8 buah. Setiap kamar yang ada cukup nyaman untuk tidur, jika Anda berada di lantai 2, maka bisa melihat pemandangan pantai yang cantik dan sejuk. Untuk memesan kamar di penginapan ini, Anda bisa langsung menghubungi ke nomer telepon Penginapan Raharjo (0274) 368 529.

Losmen Yudhistira

Penginapan ini merupakan penginapan hotel berbintang 1, lokasinya berada di Kp. Mancingan Kretek, Bantul. Hotel ini mempunyai kamar berjumlah 12 pintu, fasilitas yang ditawarkan cukup baik dan seluruh pelayanan sangat ramah. Jika Anda menginap di hotel ini, maka Anda akan mendapatkan fasilitas berupa TV, Kipas Angin, Kamar Mandi, lahan parkin yang cukup luas. Untuk bermalam di hotel ini sangat murah dan terjangkau, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 90.000 permalam. Jika Anda ingin menginap di hote ini ketika berwisata di Pantai Parangtritis, Anda bisa langsung pesan kamar dengan menghubungi nomer telepon Losmen Yudhistira +62274368536.

Hotel Budi Inn 1

Jika Anda ingin menginap di hotel yang lebih baik dan nyaman, Anda bisa memilih Hotel Budi Inn 1. Hotel ini tergolong sebagai hotel bintang 2 yang dekat dengan pantai Parangtritis, Anda hanya membutuhkan waktu 2 menit saja dengan berjalan kaki Anda sudah sampai di Pantai. Selain dekat, hotel ini mempunyai tarif yang cukup murah, Permalam untuk satu kamar dibandrol harga Rp 200.000 saja. fasilitas di kamar akan Anda dapatkan seperi TV Kabel, Lemari, Meja Kerja dan Kipas Angin serta AC dan Wifi Gratis. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan layanan jemputan dan pijat. Dengan menginap di hotel ini, liburanmu akan tambah lebih berkesan dan bermalammu akan lebih nyaman. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, bisa langsung datang ke Mancingan 11, Parangtritis, Bantul atau bisa langsung menghubungi ke nomor telepon Hotel Budi Inn 1 +62274368539.

Itu dia beberapa tempat menginap didekat Pantai Parangtritis, pilihlah tempat menginap yang nyaman sehingga wisata mu bisa menjadi lebih berkesan dan waktu istirahatmu lebih nyaman.Beberapa diantara penginapan tersebut bisa Anda booking di situs booking online.