Daftar Penginapan Murah di Sekitar Malioboro, Yogyakarta



Malioboro merupakan daerah yang sangat terkenal di Yogyakarta, hampir setiap jengkal terlihat lalu lalang wisatawan baik lokal maupun asing. Maliobro menjadi icon Yogyakarta sehingga ramai di kunjungi oleh wisatawan. Di sekliling Malioboro juga terdapat berbagai tempat yang menarik untuk di kunjungi seperti Pasar Bringharjo yang di penuhi dengan oleh-oleh dari Jogja, Museum Benteng Vredeberg, Taman Pintar, Keraton Yogyakarta, Tugu Jogja dan lain sebagainya.
Museum Benteng Vredeberg di daerah Malioboro
Jika saat ini Anda sedang mencari hotal atau penginapan murah, kami akan merekomendasikan beberapa hotel atau penginapan yang bisa Anda gunakan untuk bermalam ketika berada di Jogja.  Berikut daftar hotal atau penginapan murah di sekitar Malioboro,Yogyakarta dengan harga berkisar Rp 150.000 hingga Rp 200.000 permalam: 

Losmen Setia Kawan

Untuk mendapatkan penginapan yang murah meriah, kamu bisa mencoba penginapan yang satu ini. Penginapan yang murah dan dekat dengan Malioboro membuat liburanmu semakin hemat. Untuk fasilitas yang ada di Losmen Setia Kawan tergolong sederhana, namun sesuai dengan harga sewa yang diberikan. Jika kamu ingin  merasakan bermalam disini, silahkan datang langsung ke alamat losmen yang terletak di Jl. Sosrowijayan Wetan Gt 1/58A, Yogyakarta. Anda juga bisa langsung menghubungi pihak losmen dengan nomor (0274) 512 452.


The Munajat Backpaker

Sesuai dengan namanya, tempat penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah disekitar Malioboro. Dengan menginap di hotel ini, dijamin lebih hemat dibandingkan harus menginap di hotel. Untuk menginap disini kamu tinggal datang ke alamatnya langsung yang berlokasi di Jl. Malioboro 26, Yogyakarta. Jika ingin langsung menghubungi, kami bisa langsung mengontak nomor disini [0877 3906 1777].

Dewa Homestay

Salah satu penginapan yang tidak terlalu mahal bisa memilih Homestay, Dewa Homestay bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda saat berada di sekitar Malioboro. Selain murah, kamu tidak perlu jauh-jauh untuk jalan-jalan di Malioboro. Untuk menginap di tempat ini kamu bisa datang ke Jl. Sorowijayan Wetan GT 1/154, Yogyakarta.

Hotel Laras Hati

Penginapan murah dan mempunyai kualitas penginapan yang cukup menjadi dambaan setiap orang, apalagi biaya wisata yang Anda miliki tidak begitu banyak, dengan begitu penginapan murah menjadi solusi untuk menghemat. Hotel Laras Hati harus kamu coba, kamu bisa memesan kamar langsung melalaui nomer (0274) 514 513 atau datang langsung ke alamat Jl. Sosrokusuman DN 1/182, Yogyakarta.

Hotel Puri

Hotel ini menjadi salah satu alternatif bagi wisatawan yang berkunjung ke Malioboro dengan biaya yang sangat minim. Untuk menginap di hotel ini Anda tidak perlu jauh-jauh meninggalkan daerah Malioboro karena hotel ini tidak jauh. Untuk kamu yang ingin bermalam di hotel ini, silahkan datang langsung ke alamat Jl. Sosrokusuman 22, Yogyakarta atau menghubungi langsung ke pihak hotel dengan nomer (0274) 514 107.

Penginapan Happy

Salah satu penginapan yang mempunyai harga murah dan terjangkau membuat penginapan ini selalu penuh oleh wisatawan yang datang ke Malioboro. Fasilitas disini juga cukup baik, walau pun tidak begitu lengkap, hal itu sesuai dengan harga yang ditawarkan. Nah, jika Anda ingin menginap di hotel ini silahkan datang ke Jl. Sosrokusuman DN 1/114, Yogyakarta. atau mengubunginya ke nomor (0274) 565 670.

Losmen Lucy

Tempat penginapan ini juga menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin mengeksplore Malioboro dengan mudah tanpa harus jauh-jauh meninggalkan penginapan. Untuk menginap di losmen ini, kamu bisa datang ke alamat Jl. Sosrowijayan Wetan GT 1/94, Yogyakarta atau menghubungi ke nomor (0274) 513 429.