Puri Mas Moutique : Hotel Favorit Di Senggigi, Lombok


Senggigi memang merupakan tempat destinasi favorit di daerah lombok karena keindahan yang dimiliki tempat ini yang memeng memberikan pemandangan yang indah termasuk pantai yang dimilikinya. Ditempat ini ada hotel yang layak anda kunjungi untuk menjadi tempat tinggal anda ketika sedang berkunjung ketempat ini, yaitu hotel Puri Mas Moutique Resort & Spa. Berikut ini ringkasan hotelnya
Lokasi : 
Lokasi hotel Puri Mas Mountique & Spa terletak di pusat wisata senggigi, Lombok. Dengan dekat pusat utama wisata senggigi tentunya anda lebih mudah untuk berpergian di sekitar wisata dan menikmati pemandangan lingkungan sekitar tanpa mengeluarkan biaya transportasi. Hanya keluar dari Hotel anda sudah disuguhkan pemandangan indah alam senggigi dengan suasana yang santai dan ramah.



Restouran : 
Tidak usah diragukan lagi masakan yang disuguhkan oleh Hotel Favorit Di Senggigi, Lombok. Tentunya anda akan dibuat terkesan cita rasa yang memikat dan tidak akan terlupakan oleh anda. Menu yang tawarkan banyak serta  bervariasi, sehingga tidak membuat anda bosan.


Pelayanan : 
Dalam pelayanan Hotel Favorit Di Senggigi, Lombok ini sangat ramah itu ditunjukan oleh para pelayan dalam melayani pengunjung yang datang, managemen juga sangat bagus. Semua yang dilakukan untuk memberikan kepuasan pengunjung. Pelayanan yang diberikan tidak hanya pada keramahan para pelayan serta pegawainya akan tetapi fasilitas yang diberikan oleh hotel ini, berbagai fasilitas sangaKebersihan : Memang semua hotel selalu menjaga kebersihan dan menjadi prioritas utama. Kebersihan hotel ini sangat baik, perawatan yang dilakukan sangat detail dari lingkungan yang selalu dijaga kebersihanya sampai ke toilet dan belakang-belakang hotel. Tentunya anda akan nyaman tinggal di hotel ini.

Harga dan Foto
Harga yang ditawarkan hotel ini sesuai dengan apa yang ditawarkan dan fasilitas yang diberikan tentunya anda bisa memahami nantinya ketika anda sudah tingga di hotel ini. Untuk melihat harga terbaru anda dapat melihat di wego.co.id yang merupakan web dengan informasi harga dan foto terlengkap. Silahkan anda check dengan mengisi tempat kemudian pilih tanggal dan centang tulisan kecil dibawahnya seperti agoda, nusatrip, pegipegi dll


Lingkungan : 
Lingkungan yang ditawarkan Hotel Favorit Di Senggigi, Lombok ini sangat baik karena berada di daerah utama wisata senggigi, ramah dan indah tentunya akan anda dapatkan ketika anda tinggal di hotel ini lengkap guna memenuhi pelayan yang terbaik oleh hoFasilitas : Hotel ini memberikan fasilitas yang sangat lengkap untuk anda seperti: untuk anda yang ingin browsing disini sudah disediakan internet gratis tentunya anda bisa dengan bebas untuk menggunakan, kolam renang, parkir, restoran yang kaya akan kuliner, AC, brangkas, untuk keperluan bisnis dan rapat hotel juga menyediakan tempat, bagi anda yang memerlukan kebugaran disini disediakan tempat spa. Layanan yang disediakan juga yaitu bar di pinggir kolam, Dry cleaning, layanan pijat Lounge, pagi anda yang ingin berkeliling dengan santai anda dapat menggunakan sepeda yang disewakan, snack, kolam renang pribadi, mantel mandi,  bagi anda yang ingin hidangan minuman hangat  disini disediakan mesin kopi/the, mini bar, pengering rambut, shower mandi, televisi kabel bagi anda yang ingin menonton dan tur. Tentunya suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah harapan dari anda selama tinggal di hotel ini.


Alamat : Hotel ini beralamat: Jl. Raya Senggigi, Km 14 Mangsit Beach, senggigi 83355, Lombok, Indonesia.


Pemesanan Hotel

Ada beberapa web yang anda bisa pesan melalui tempat anda yaitu:
Wego.co.id

Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel disini seperti yang telah dijelaskan pada point harga dan foto-foto.
Pegipegi.com

Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang lebih baik daripada web sebelumnya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yanglebih terjangkau.