Wisata Pantai Anyer yang Indah di Banten





Kali ini kita akan membahas wisata yang ada di banten, banten merupakan salah satu propinsi yang banyak area industri namun tetap memiliki daerah wisata yang menawan dan bisa anda kunjungi untuk liburan anda, ada beberapa wisata yang anda pilih mulai dari wisata religi hingga wisata pantai, kali ini kita akan bahas tentang wisata pantai yang ada di banten. Mungkin anda sudah tahu pantai Anyer ? yap pantai yang satu ini merupakan pantai yang sangat terkenal di banten bahkan sampai ke daerah lain, lalu apa istimewanya pantai ini ? pantai ini merupakan pantai yang menyediakan suguhan istimewa bagi pendatang dengan bentangan alam yang menajubkan dengan pantai pasir pantai yang putih dan bersih dan suasana yang bersahaja. Di tempat wisata Pantai Anyer ini anda dapat menikmati selanca, walaupun ombak yang ada tidak terlalu besar seperti di bali tetapi anda bisa mencoba berselancar di pantai ini, dengan pasir yang putih anda dapat bermain dan membuat replika bangunan dari pasir, anda juga bisa bermain olah raga seperti bermain bola kaki atau bola voli dengan teman-teman anda dan juga anda bisa menyelam untuk melihat pemandangan bawah lautnya, anda akan menemukan berbagai hewan bawah laut dan terumbu karan. Jadi anda liburan di tempat nenek atau sanak saudara dan belum merasakan pantai anyer maka liburan anda tidak afdol karena orang orang banten mengetakan bahwa pantai ini merupakan pantai yang indah di banten. Jika anda berada di ibu kota maka jarak yang harus di tempuh untuk sampai di pantai ini sekitat 160 Km sebagaian besar yang akan anda lalui adalah jalan tol, tentu anda bisa lebih cepat untuk sampai ke pantai Anyer walaupun lumayan jauh tapi jika anda sampai maka rasa lelahakan terbayar oleh suasana dan keindahan dai pantai tersebut. 


Sebenernya Wisata Pantai Anyer ada beberapa tempat seperti pantai mercu suar anyer, untuk ke pantai ini anda harus mengeluarkan kocek untuk membeli tiket sebesar 20.000, di pantai ini memiliki ciri khas dengan terdapatnya mercu suar. Anda bisa melihat pemandangan pantai melalui mercusuar dan akan tampak keindahan dari pantai anyer. Selanjutnya pantai pasir putih di anyer, pantai ini merupakai pantai yang palig indah wajar saja jika untuk masuk akan di kenakan tarif 50.000 perorang. Dan tentunya jika anda masuk ke pantai ini semua keindahan akan dibalas sesuai dengan kocek yang dikeluarkan oleh anda. 

Untuk menikmati hidangan anda bisa mencari makanan dan minuman di sekitar Wisata Pantai Anyer, tetapi beberapa bulan lalu ada khasus bahwa makanan di pantai Anyer mahal sekali bisa mencapai jutaan oleh karena itu sebelum anda membeli makanan sebaiknya menanyakan terlebih dahulu harga yang di patok agar ketika anda selesai tidak kaget jika harganya sangat mahal.

Jika anda ingin menginap di Wisata Pantai Anyer dan anda belum membeli tiket penginapan, tenang saja ada beberapa website yang menyediakan booking penginapan yang bisa anda booking dimana pun dan kapanpun, semua itu mudah dan semua sudah di sediakan oleh website wisatatiga. Oke cukup sekiap ya penjelasan mengenai wisata pantai anyer semoga bermanfaat dan selamat berlibur.