Harga Tiket di wisata Jatim Park 1 2016

berniat berwisata di area jatim ? anda memilih wisata di Jawa Timur Park 1 ?, pilihan anda sangat tepat, tempat wisata ini menjadi salah satu tujuan rekreasi bagi wisatawan lokal baik dari kota malang maupun daerah lainya.  tempat wisata ini mempunyai konsep menggabungkan antara taman rekreasi dan wisata edukasi dan budaya, hal ini bisa kita lihat dengan ciri yang khas dari kolam renang yang memiliki relief wajah ken arok, ada juga wahan yang menampilkan daerah lain seperti Papua and East Java Ethneic Gallery, dimana didalamnya terdapat berbagai koleksi miniatur dari rumah adat Jawa Timur serta Papua, Wayang dan masih banyak lagi kerajinan yang ada didalamnya. selain itu ada juga wahana edukasi lainya seperti Science Stadium yang menjadi pusat wisata pengetahuan alam, dengan konsep laoratorium outdoor serta indor yang mempunyai informasi dari firika, biologi, kimia hingga matematika.


kemajuan dan berdirinya wisata Jatim Park 1 ini tidak terlepas dari berbagai pihak, karena didukung oleh PLN, Telkom dan pendidikan di jatim seperti universitas yang ada disekelilingnya. sehingga wahana yang ada didalamnya banyak sekali. mau tau apa aja ? ada juga Flying Tornado, dengan wahana ini pasti membuat diri kamu terkesan selama berada di Jatim Park 1, selain itu ada Mini Jet lalu Gokart, jika anda ingin nonton biasa langsung ke bioskop 3D, hanya ini ? masih ada lagi dong seperti Spinning Coaster dan juga Drop Zone, banyak bukan? yang pasti di tempat wisata ini sebagai tempat untuk rekreasi dan berlibur bersama teman sekolah, kuliyah, keluarga dan sebagainya.

belum tau tempatnya dimana? taman wisata yang memiliki luas lahan 11 Hektar ini tidak jauh dari kota malang tepatnya berada di kawasan Batu atau jaraknya sekitar 20 km dari pusat malang, anda bisa menempuh sekitar 20 menit dari kota malang, tempat wisata ini buka dari pukul 8 hingga jam 2 siang. lalu berapa tiket masuk Jatim Park 2016? tiket masuk pada hari kerja lebih murah dari senin sampai kamis hanya dikenakan biaya masuk sebesar 60.000 rupiah sedangkan pada hari jumat hingga minggu labih mahal dengan biaya tiket sebesar 80.000 rupiah. yang pasti dengan biaya seperti itu anda akan puas dengan wahana yang ada didalamnya.oke segitu aja informasinya, silahkan berkunjung.