Ini Daftar Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung



Berbicara mengenai berwisata di Indonesia maka tak lepas juga dari salah satu kota yang paling banyak diminati oleh para wisatawan, yaitu kota Bandung. Kota yang dijuluki dengan kota kembang ini memiliki daya pikat yang luar biasa dalam hal pariwisata nya, anda bisa memilih aneka tempat wisata dengan berbagai tema unik dan luar biasa baik indoor maupun outdoor. Namun ternyata apakah anda tahu? Kota kembang tak hanya menyediakan wisata alam tetapi juga menyediakan wisata perut bagi anda yang hobi akan kuliner nusantara. Aneka makanan dengan berbagai varietas rasa dan penyajian tersedia di kota kembang ini. Ada beberapa wisata kuliner di kota Bandung yang wajib anda kunjungi bila anda berada di kota Bandung. Berikut ulasanya;

Warunk Upnormal
Warung upnormal
Warung upnormal merupakan wisata kuliner di kota Bandung yang paling menarik, terutama bagi kalangan muda. Hampir rata-rata pemuda gaul Bandung mengetahui warung dengan sajian unik ini. Warung upnormal ini bertempat di jalan cihampelas no 74 dan jalan suci no 73 sehingga anda bisa memilih diantara 2 tempat tersebut. Warunk upnormal menyediakan berbagai sajian unik yang akan menggoyang lidah anda, berbagai olahan mie ada di warung unik ini sehingga anda tidak bosan untuk mencicipi mie dengan sensasi rasa baru. Tak hanya itu saja, roti bakar, green tea, aneka susu dengan variasi rasa yang berbeda-beda juga ada disini, atau bagi anda para pecinta kopi, warunk ini juga sangat cocok jika hanya untuk sekedar nongkrong dan menyruput kopi bersama teman-teman atau kerabat. Sangat recommended bagi anda yang ingin wisata kuliner di kota Bandung ini.

Kampung Daun
Kampung Daun
Jika dilihat dari nama nya, wisata kuliner di kota Bandung yang satu ini memang memiliki nuansa sebuah perkampungan dengan pondok-pondok kecil yang tersebar. Makan dengan nuansa romantis namun juga dramatis akan anda dapatkan di tempat makan yang terletak di jalan Sersan Bajuri Bandung ini. Aneka olahan makanan yang lengkap seperti ikan bakar, nasi bakar, bebek bakar, gurame bakar dan aneka minuman akan anda temukan di tempat makan kampung daun ini. Lalu apa yang special dari kampung daun selain sajianya? Jawabanya adalah pencahayaan yang ada di kampung daun ini. Pencahayaan di tempat makan ini didekorasi sedemikian rupa sehingga membuat anda merasakan sensasi yang berbeda. Sangat cocok jika anda mengajak pasangan atau keluarga anda untuk menikmati makanan di kampung daun ini.

Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe
Wisata kuliner di kota Bandung ini, menyediakan sensasi rumah makan Eropa yang elegan dan high class, namun meskipun demikian, tak seperti rumah makan ala Eropa yang lain, Atmosphere Resort Cafe ini menyediakan tempat duduk lesehan bagi para pelanggan nya. Sensasi sebuah kolam yang ada di bawah lesehan dan sinar lampu yang sedikit redup menjadi keunggulan tersendiri untuk menikmati makanan anda disana. Tempat makan ini sangat cocok bagi anda para pecinta steak, karena menu utama dari tempat makan ini adalah olahan steak dengan varietas rasa dan jenis yang akan membuat cerita tersendiri di lidah anda. Atmosphere Resort Cafe pun menyediakan tempat yang sangat luas yaitu mampu menampung sekitar 650 orang, sangat cocok bagi anda untuk menikmati berbagai menu bersama keluarga besar tercinta.

Jigoku Ramen
Jigoku Ramen
Jigoku Ramen merupakan surga bagi para pecinta makanan jepang. Karena di tempat ini kita dapat menemukan berbagai menu khas jepang. Seluruh olahan mie termasuk ramen juga tersedia di tempat ini. Mie yang di tawarkan pun beraneka ragam bentuk dan rasa, pengolahan mie yang ada di Jigoku ramen ini tidak menggunakan bantuan mesin sama sekali alias manual, sehingga sangat unik dan memiliki citarasa tersendiri. Anda juga tak perlu khawatir dengan bahan pengawet ataupun pewarna, karna olahan mie disini tidak menggunakan pengawet maupun pewarna sehingga sangat aman bagi kesehatan. Ada juga tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena mie disini bisa di nikmati dengan harga yang murah. Bila anda berkunjung di kota kembang, jangan lupa untuk mampir di tempat makan ini dan menikmati berbagai sajian khas jepang nya yaitu di jalan cikutra no 143.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mamanjakan lidah dan perut dengan wisata kuliner di kota Bandung? Anda bisa menempatkan 4 tempat makan diatas sebagai rekomendasi untuk berwisata perut. Selamat menikmati!