Perbedaan Wego.co.id dan Pegipegi


Seiring perkembangan yang sangat pesat atas dunia informasi termasuk internet maka manusia di permudah dan dimanjakan untuk mempermudah segala aktifitas, khususnya dalam pembelian berbagai kebutuhan sudah di sediakan lewat internet, seperti yang akan kita bahas yaitu booking hotel atau pembelian tiket pesawat melalui internet. Banyak sekali portal website yang menyediakan pelayanan ini tentunya mempermudah bagi pelanggan untuk menemukan hotel yang diinginkan tanpa harus susahpayah mencarinya. Anda tinggal mencari tempat dan hotel lalu search anda sudah di suguhkan banyak pilihan hotel yang bisa anda booking, tentunya anda dapat melihat dan membaca fasilitas, kondisi dan pelayanan hotel. Mudah memang tetapi untuk booking hotel secara online  anda harus pintar-pintar dalam memilih website yang terpercaya, mudah dan memiliki harga yang murah. Disini kita akan membahas 2 website yang bisa di jadikan referensi anda untuk booking hotel dan tiket pesawat secara online yaitu wego.co.id dan pegipegi.com, kedua website tersebut mempunyai keunggulan yang bisa menjadi prioritas anda untuk memilih mana yang terbaik bagi anda. 

Perbedaan wego.co.id dan pegipegi.com
Pegipegi.com merupakan salah satu website yang melayani booking hotel dan tiket pesawat, dalam hal segi jumlah hotel pegipegi kalah di bandingkan wego yang lebih lengkap karena wego merupakan affiliasi dari beberapa website hotel terkenal didunia seperti agoda.com,  tiket.com dan masih banyak lagi. Oleh karena itu wego merupakan website yang menyediakan hotel paling lengkap didunia. Walaupun pegipegi.com tidak selengkap wego akan tetapi website ini juga menyediakan berbagai hotel yang ada di berbagai negara. Untuk pembayaran pegipegi lebih mudah bagi masyarakat indonesia karena pembayaranya menggunakan transfer bank lokal seperti BNI, BCA dan Mandiri hal ini mempermudah  jika anda tidak mempunyai kartu kredit atau paypal. Jika anda booking tiket atau membeli tiket pesawat maka anda akan di arahkan ke parnert  website affiliassinya anda juga akan menemukan pegipegi.com yang merupakan salah satu affiliasi wego. Jadi jika anda booking hotel kemudian dalam daftar terdapat berbagai pilihan hotel beserta link affiliate seperti agoda, nusatrip, tiket, traveloka dan pegipegi maka untuk transaksi pembayaran anda akan langsung ke link affiliate tersebut. Jika lebih singktanya bahwa wego merupakan agen dari website-website hotel di seluruh dunia. Sedangkan jika anda bertransaksi di pegipegi anda langsung transfer ke pegipegi tanpa keperantara lainya.
Untuk melihat daftar hotel di suatu daerah, anda dapat melihat di wego karena lebih lengkap dan jika Anda ingin bertransaksi sebaiknya di pegipegi.com karena lebih mudah. Anda dapat memilih di website mana saja tergantung kartu pembayaran anda. Karena apabila di pegipegi.com tidak ada hotel seperti yang anda inginkan anda bisa memilih wego walau alat transaksi menggunakan berbagai kartu, jika anda tidak memiliki seperti kartu paypal atau kartu kreditanda bisa meminjam teman. Yang penting pinter-pinter anda  mencari solusi.