Keeksotisan dan Kemewahan Pantai Mutiara Jakarta


Jakarta merupakan sebuah kota yang terkenal dengan kemacetan dan hiruk pikuk kotanya. Ketika berbiara tentang Jakarta, maka yang terpikirkan oleh kita tentu saja gedung-gedung tinggi di tambah dengan jalanan yang selalu padat dan macat oleh kendaraan, namun ternyata Jakarta menyimpan sisi lain kota yang banyak tidak di ketahui oleh yang lainya. Satu titik di kota Jakarta, yang ternyata tak hanya indah tetapi juga mewah yaitu Pantai Mutiara.

Pantai Mutiara, Jakarta

Pantai Mutiara merupakan sebuah kawasan perumahan yang memiliki tema laut karena sangat dekat dengan laut. Kawasan ini memiliki luas sekitar 100 hektar dan terdapat laut di pinggiran nya. Awalnya kawasan ini hanya di bangun perumahan dengan konsep yang biasa saja, namun sejak tahun 1990-an, kawasan ini berkembang menjadi konsep perumahan elit yang banyak diminati oleh orang-orang dengan pendapatan yang melangit, karena dapat di pastikan bahwa harga tanah di wilayah ini bisa mencapai puluhan juta per meternya. Di kawasan ini juga di buat perumahan elit dengan dermaga pribadi yang ada di belakang rumah.

Konsep perumahan di Pantai Mutiara benar-benar mirip dengan perumahan Hollywood dengan konsep pantai yang ada di sekitar nya di tambah dengan beberapa fasilitas yang sangat lengkap di kanan dan kiri perumahan. Terdapat juga kapal pesiar ataupun wahana permainan lainya. Baru-baru ini di Pantai Mutiara juga di bangun apartemen mewah dengan tema laut yang bernama Regatta the icon,  tentu saja tempat ini sangat cocok sebagai tempat melepas penat dari kebisingan ibukota , Kawasan ini ternyata juga tidak jauh dari pusat kota sehingga sangat dekat dan mudah untuk di jangkau.

Untuk masuk di Pantai Mutiara ini dan menikmati sunset yang ada disini, anda tidak akan di pungut biaya sepeserpun, baik itu biaya masuk ataupun biaya parkir dan yang lainya. Tempat ini memang belum banyak di ketahui oleh masyarakat Jakarta sendiri, sehingga hanya beberapa orang saja yang tau.

SF6 Pantai Mutiara, Jakarta
Bila ingin mengunjungi Pantai Mutiara ini, disarankan pada sore hari saat menjelang sunset atau matahari terbenam, karena tempat ini sangat indah untuk menyaksikan sunset, sehingga sangat cocok bagi anda para pecinta selfie untuk mengambil gambar di tempat ini pada sore hari. Selain itu pada sore hari anda juga bisa sekaligus melepas penat disini setelah seharian bekerja dan berada dalam riuh nya ibukota Jakarta.

Tak hanya pantai yang indah yang dapat anda kunjungi ketika berada di Pantai Mutiara ini, tetapi ada beberapa destinasi lagi yang bisa anda kunjungi ketika masuk kawasan ini, salah satunya yaitu rumah makan seafood atau yang di kenal dengan SF6. Disini banyak sekali jenis seafood yang bisa anda pesan, tak hanya menawarkan makanan yang terkenal karena kelezatanya, disini juga menawarkan view yang sangat indah, sehingga tak hanya menyantap makanan lezat nya, tetapi anda juga bisa menikmati view laut dan boat-boat pribadi yang parkir di depan rumah-rumah elite.

Masid Hutan Mangrove, Jakarta
Tak hanya rumah makan seafood atau yang dikenal dengan SF6, disini juga terdapat hutan mangrove yang begitu rimbun dan hijau dan bisa anda jadikan sebagai tempat untuk berwisata karena telah resmi di buka sebagai tempat wisata. Anda bisa menikmati hutan mangrove ini hanya dari atas jembatan kayu yang telah di bangun ataupun menggunakan speadboat, disini juga dibangun sebuah masjid yang seluruhnya di bangun dari bahan kayu, tentu saja suasana nya sangat sejuk. Tempat ini sangat recommended untuk anda bila anda sedang berada di Jakarta.


 Selamat Berlibur!