Tiket Masuk Taman Safari Indonesia 3, Bali 2016


Taman Safari Indonesia yang 3 atau yang biasa di sebut dengan Taman Safari sister terletak di Bali, tepatnya yaitu di desa Serongga, kecamatan Gianyar, Bali. Taman Safari Indonesia 3 ini lebih banyak di kenal dengan nama Bali Safari and Marine Park. Taman safari ini berjarak kurang lebih 30 km dari Kuta, Bali dan kurang lebih 17 km dari Denpasar, Bali. Taman safari ini tergolong mudah di jangkau karena terletak cukup strategis sehingga anda tidak kesulitan untuk mencari tempat tersebut.

Taman Safari Indonesia 3, Bali


Taman safari Indonesia 3 ini memiliki satwa yang berasal dari 3 negara, yaitu Indonesia, India juga Afrika. Disini pengunjung bisa melihat berbagai satwa dari mulai yang sering dilihat dan satwa yang paling langka seperti harimau Sumatera, iguana, Komodo dan lain sebagainya. Ketika berkeliling di taman ini, pengunjung akan di sediakan bus ataupun bisa juga mengendarai mobil pribadi dengan syarat tidak membuka pintu dan juga jendela ataupun berhenti terlalu lama karena di tempat ini satwa-satwa di biarkan hidup bebas termasuk satwa-satwa yang liar, sehingga pengunjung harus berhati hati dan harus selalu membunyikan klakson bila berhenti. Namun pengunjung juga bisa memberi makanan kepada satwa yang sudah jinak seperti keledai dan juga jerapah, makanan tersebut pun juga harus di beli dari petugas yang ada di Taman Safari Tersebut.

Taman safari Indonesia 3 menempati area dengan luas kira-kira 40 km persegi. Tak hanya satwa-satwa, di taman safari ini juga terdapat berbagai macam wahana permainan sama dengan taman safari 1 dan taman safari 2 yang ada di Bogor dan Pasuruan. Beberapa wahana permainan yang ada di tempat ini yaitu wahana permainan air hingga wahana petualangan seperti flying fox dan lain sebagainya. Bila anda yang memag berniat ingin foto bersama satwa disini, maka anda bisa mengunjungi zona baby zoo. Disana terdapat berbagai macam bayi satwa yang bisa anda beri makan dan ajak berfoto termasuk anda gendong juga. Selain itu, di zona baby zoo juga sering diadakan teater satwa yang mana aktornya adalah para binatang seperti Gajah, Jerapah, Lumba-lumba dan yang lainya.

Fasilitas

Fasilitas di taman safari 3 ini cukup lengkap dan banyak, seperti area parkir yang luas, musholla tempat untuk beribadah, wahana permainan anak usia dini seperti ayunan dan perosotan juga wahana permainan lainya. Disini juga terdapat beberapa spot yang menjual oleh-oleh dan menjual kuliner. Tips jika anda ingin mebeli kuliner di taman wisata ini, maka pilih yang berlabel halal bagi yang muslim, karena jarang sekali tempat kuliner yang menyediakan makanan halal.

Tiket Masuk Taman Safari Indonesia 3, Bali 2016

Tiket untuk masuk wahana permainan ini yaitu sebesar Rp 75.000 hingga 110.000 hal tersebut berbeda lagi untuk wisatawan asing dan juga untuk hari-hari libur ataupun weekend.

Akses

Akses untuk sampai di Taman Safari Indonesia 3 ini cukup mudah karena terletak di pinggir kota, anda bisa langsung bisa mengarahkan kendaraan anda di Jalan Bypass Prof Dr Ida Bagus Mantra yang kira-kira lokasinya berjarak 17 km dari Denpasar dan 30 km dari Kuta, Bali.

Bagaimana apakah ada tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Taman Safari Indonesia 3 yang ada di Bali ini? Ketika berkunjung di tempat ini, tentu saja anda akan merasakan sensasi yang berbeda dengan kebun binatang lainya. Selamat berlibur!