Graha Senggigi Hotel : Hotel Yang Nyaman di Senggigi, lombok

Jika anda berpergian ke lombok dan menginginkan tempat yang nyaman terutama di daerah senggigi maka tempat yang harus anda pilih yaitu Graha Senggigi Hotel, hotel ini merupakan tempat penginapan yang paling populer di lombok baik para wisatawan maupun yang transit, hotel ini memiliki segala yang  anda butuhkan untuk tinggal sementara segala fasilitas tersedia di hotel ini. Mari kita baca deskripsinya.

Lokasi. Hotel ini memberikan kenyamanan saat berkunjung ke senggigi, Lombok. Lokasi yang pas untuk istirahat ketika anda transit maupun berwisata ke daerah ini. Untuk itu tempatnya sangat mendukung ketika anda ingin menikmati suasan lombok. 


Restouran. Makanan yang tersedia di hotel ini juga sangat lengkap dan banyak pilihan anda dapat memilih sesuai keinginan yang sesuai selera anda, penyajian menu juga sangat cepat, oleh karena itu anda tidak perlu lama menunggu ketika memesan, untuk itu anda patut mencoba makanan yang ada di hotel ini. 

Pelayanan. Hotel favorit tentunya memiliki kelebihan dibandingkan dengan hotel lainya yang ada di lombok, begitu juga hotel ini, pelayanan staf dan pegawainya sangat ramah anda akan dipandu kemana saja yang diinginkan ketika berada di Graha Senggigi Hotel, pelayanan dalam fasilitas juga sangat baik oleh karena itu anda akan mendapat kesan ketika meninggalkan hotel ini. 

Kebersihan. Perawatan hotel ini juga sangat baik, hal ini dapat ketika anda melihat kebersihan lingkungan dan ruangan yang dimiliki, Toilet selalu di jaga kebersihanya agar memberikan kenyamanan ketika anda perlu kebelakang, begitu juga dengan ruangan lainya. Anda akan merasa betah untuk tinggal di hotel ini. 

Harga dan Foto. Anda dapat mengeluarkan uang cukup untuk booking hotel ini dan sesuai dengan harga yang diberikan pihak hotel, untuk itu silahkan anda check hotel ini di pegipegi.com serta membelinya. jika anda ingin membandingkan harga maka anda bisa lihat juga di wego.co.id yang merupakan pusat informasi hotel terlengkap dan terbaru diseluruh dunia. Untuk melihat foto-foto hotel dan lingkunganya anda juga dapat melihat beserta harga pada kedua web tersebut secara lengkap dari penjuru hotel. 

Lingkungan. Anda akan mendapatkan suasana lingkungan senggigi, lombok yang ramah dan indah ketika tinggal disini, dan dapat berkeliling untuk menikmati dengan fasilitas yang diberikan seperti sepeda. Begitu juga dengan lingkungan hotel yang rapih danasri dan pas untuk bersantai-santai apalagi dengan pasangan anda.  

Fasilitas. Untuk fasilitas maka disini anda akan mendapat kepuasan yang tak terlupakan dan dapat direkomendasikan kepada temen-temen anda. Berikut fasilitas yang diberikan graha senggigi hotel.
 
Untuk fasilitas makan anda akan menemukan concierge, jika anda ingin berkeliling dengan santai anda dapat menyewa sepeda karena disini menyediakan penyewaan sepeda, untuk bersantai-santai sambil menikmati suasana ramah anda bisa sambil ke coffee shop, anda juga dapat browsing di tempat-tempat umum, transfer bandara/hotel. Dirancang untuk kenyamanan, kamar menyediakan AC, pengering rambut, wireless, ruang bebas rokok, kotak penyimpanan dalam kamar untuk memastikan keamanan dan anda dapat bermalam dengan nyenyak. Hotel ini juga menawarkan berbagai rekreasi. Hotel ini menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan anda di lombok tak terlupakan.

 
Pemesanan Hotel Ada beberapa web yang anda kunjungi untuk melihat lebih detail tentang harga dan foto-foto serta memesan langsung kamar yang telah dijelaskan sebelumnya:

·         Wego.co.id
Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel caranya ketik senggigi di kolom kemudian pilih tanggal serta centang dibawahnya lalu search.

·         Pegipegi.com
Pegipegi.com meruapakan pemesana hotel yang lebih baik daripada web lainya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yang lebih terjangkau.