Wisata Pantai Carita di Banten yang indah




Setelah kita membahas Pantai Anyer, kita akan membahas pantai lainya yang tidak kalah dengan Anyer dan terkenal di propinsi banten bahkan di propinsi lainya, yap pantai itu adalah Pantai Carita, pantai ini terletak di sekitar pantai pesisir barat banten. pantai carita ini sangat cocok untuk bersantai-santai ria bersama keluarga, sanak saudara dan juga pacar bagi muda-mudi yang ingin mencari daerah yang romatis, ombak Pantai Carita tidak terlalu besar sehingga aman untuk berenang terutama bagi anda yang membawa anak, pasirnya pun landai dan bersih serta putih jadi tidak heran jika pantai ini menjadi salah satu pantai yang favorit di kunjungi baik bagi masyarakat banten maupun masyarakat dari propinsi lain yang ingin berlibur di akhir pekan.


Jika berasal dari jakarta anda akan menelusuri jalan tol Anyer, setelah anda keluar dari tol maka akan melawati jalan labuan-carita yang kemudian menuju Anyer yang memilik jarak 170 km kalo bisa menyempatkan untuk mengunjungi pantai Anyer juga sekalian menikmati pantai tersebut hehe. pantai carita sangat ramai di kunjungi pada akhir pekan oleh wisatawan lokal, namun pantai ini juga menjadi tempat berlibur yang sangat favorit ketika hari-hari libur besar seperti ketika hari raya idhul fitri dan tahun baru, hampir ruas jalan di isi mobil-mobil pribadi dari banten dan daerah lain, jika hari-hari biasa pantai lebih sepi dan lengang hanya beberapa gelintir orang saja yang mengunjungi.


Dari pantai carita anda bisa melihat keindahan anak gunung krakatau yang menjadi batas antara Banten dan Lampung, selain menikmati pemandangan yang indah, warga setempat menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung seperti banana boat, pelampung, selancar dan sebagainya, kami sarankan anda menikmati sunset ini pada saat senja dan bisa di lihat dari penginapan karena penginapan yang ada di pantai tersebut menghadap ke pantai. pokoknya ketika anda ke pantai ini tidak bakalan menyesal dan akan menjadi kesan tersendiri saat berlibur. 

Jika anda berasal dari luar propinsi banten yang ingin ke pantai carita sebaiknya memesan penginapan terlebih dahulu sebagai singgah anda, banyak pilihan yang di sediakan oleh pantai tersebut mulai dari cottage maupun hotel. Jika anda ingin lebih mudah dalam booking hotel sebaiknya menggunakan booking online dari tempat anda. Banyak pilihan di situs untuk booking hotel dan cottage seperti wego, traveloka, pegipegi, bookpanorama dan agoda sebagai tempat untuk booking terpercaya dan anda bisa mendapatkan diskon. Mungkin hanya ini yang bisa kami paparkan, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.