Hotel Murah di Lembang Bandung 2016



Lembang merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Lembang sendiri terkenal dengan tempat wisata dan liburan keluarga. Sebagai daerah yang berada di ketinggian 1.200 hingga 2.000 meter diatas permukaan laut membuat daerah ini mempunyai udara yang sejuk dan dingin. Ada beberapa tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi di akhir pekan, seperti De Ranch yang merupakan sebuah arena bermain berkuda seperti Koboi, Jendela Alam sebagai tempat bermain untuk anak-anak dan keluarga, dan sebuah wahana yang disebut dengan Kampung Gajah yang akan membuat keluarga dan anak-anak bisa menikmati liburan menjadi lebih menyenangkan serta objek wisata lainya yang menarik untuk kunjungi. 
Villa Diamond

Lembang sendiri menjadi salah satu tujuan wisata di daerah Bandung dan  Jawa Barat. Oleh karena itu, banyak sekali warga yang datang ke Lembang untuk liburan baik di akhir pekan maupun libur nasional. Jika Anda merupakan warga yang berada di luar Kecamatan Lembang dan ingin berlibur di tempat ini, pasti Anda harus bermalam agar liburan menjadi lebih nyaman dan tidak lelah. Untuk mencari hotel murah di Lembang, kami akan merekomendasikan beberapa hotel murah yang ada di Lembang, Bandung. Berikut daftanya;

Bilique Hotel

Hotel murah di Lembang ini akan memberikan kesan yang sangat berbeda dengan hotel lainya, Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah dari kawasan Setia Budi, Lambang yang mempunyai udara sangat sejuk dengan alam yang masih alami. Selain harga yang ditawarkan untuk menginap lebih murah yaitu sekitar Rp 250.000 permalam, fasilitas yang diberikan juga sangat baik serta pelayanan sangat ramah. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa langsung datang ke alamat hotel yang terletak di Jl. Sersan Bajuri, No. 100, Lembang. 

Nur Alam Hotel Lembang

Jika Anda ingin mencari hotel murah di Lembang dengan harga dibawah rata-rata maka pilihan yang tepat adalah Nur Alam Hotel Lembang. Dengan menginap di hotel ini, Anda hanya dikenakan biaya  menginap permalam sebesar Rp 160.000 perkamar dengan fasilitas yang cukup memandai dan juga layanan dari pemilikyang sangat ramah. Hotel ini menjadi alternatif bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke daerah Lambang dengan budged minim. Untuk pesan kamar hotel, Anda bisa datang ke alamat Jl. Tangkuban Perahu, No. 67 A, Lembang. 

Pondok Belabat 2 Hotel

Jika Anda ingin menginap di hotel murah yang ada di Lembang dekat perbelanjaan dan juga atraksi, Hotel ini menjadi sebuah pilihan yang harus Anda tempati. Selain itu, hotel berada di kawasan Setiabudi yang mempunyai udara sejuk dan sangat rugi untuk melawat daerah ini. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya akan dikenakan biaya permalam sebesar Rp240.000 perkamar. Fasilitas yang dimiliki hotel juga sangat baik, dari kamar mandi, kamar tidur, pelayanan yang sangat ramah dan juga area parkir yang lumayan luas. Nah, jika Anda ingin menginap di hotel ini, silahkan datang ke alamat Jl. Sersan Bajuri no. 43A, Setiabudi, Lembang. 

Villa Diamond

Berkunjung di daerah pegunungan yang sejuk dan ditemani dengan pemandangan yang indah akan menghilangkan rasa penat dari aktifitas kerja setiap hari yang bisa membuat kita stres. Nah, untuk menghilangkan itu semua, kita bisa berlibur dan menginap di hotel ini untuk merasakan sejuknya udara dari Kecamatan Lembang ini. Hotel ini memiliki desain yang modern dan juga fasilitas yang sangat baik, untuk menginap, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp 250.000 permalam. Dengan harga tersebut, hotel ini masuk sebagai hotel murah di Lembang yang menjadi pilihan favorit bagi anak muda yang ingin menikmati liburan di Lembang, Bandung. Alamat hotel berada di Jl.Sersan Bajuri km 38 Cihideung,Lembang yaitu dekat dengan Kampung Gajah.


Daftar hotel murah di Lembang ini bisa Anda booking melalui situs booking online. Jadi Anda bisa memesan jauh-jauh hari sebelum kehabisan tempat. Demikian dan terimakasih.