6 Tempat Rekreasi di Bogor Ini Paling Indah

Bogor merupkan salah satu daerah yang sangat terkenal akan tempat-tempat wisatanya, ada banyak sekali tempat rekreasi yang menarik untuk Anda kunjungi. Sebagai daerah yang berada di ketinggian, Semua tempat rekreasi yang ada di Bogor sangat indah dan memiliki udara yang sejuk. Hingga saat ini Bogor merupakan tempat paling favorit bagi masyarakat kota khususnya Jakarta dan sekitarnya, untuk dijadikan tempat rekreasi. Untuk mengetahui tempat rekreasi apa saja yang ada di Bogor, yuk kita simak pada artikel kali ini yang membahas tentang tempat rekreasi yang sangat menarik dan wajib untuk dikunjungi di Bogor. Yang pasti semua tempat rekreasi tersebut memiliki khas masing-masing dan jika perlu Anda kunjungi satu persatu setiap akhir pekan.

Kebun Raya Bogor 
Rekreasi santai sangat menyenangkan si sini

Siapa sih yang tidak kenal dengan kebun Raya Bogor, hampir semua masyarakat mengenal tempat rekreasi yang satu ini. Bisa jadi tempat ini merupakan tempat rekreasi yang pertama kali Anda kunjungi ketika datang ke Bogor. Kebun Raya Bogor menyajikan alam yang luar biasa cantik dengan udara yang sejuk dan lingkungan yang asri akan membuatmu semakin kangen jika sudah menginjakan kaki ke tampat ini. Anda bisa beraktifitas jalan santai, melakukan foto bersama keluarga dan teman atau menikmati kuliner yang ada didalam Kebun Raya Bogor. Kebun Raya bogor sendiri berada di area dari Istana Bogor, tepat di bagian belakang istanan yang dulu disebut sebagai Istana Buitenzorg.

Situ Gede

Rekreasi sambil mancing adalah kegiatan di akhir pekan yang mengesikan
Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin rekreasi, bersantai ria, atau menikmati udara sejuk yang ada di Bogor bersama teman atau kerabat kerja. Suasana alam di Situ Gede cocok sekali untuk kegiatan tersebut. Kegiatan yang bisa Anda lakukan disini ialah memancing, berjalan-jalan menyusuri hutan yang ada di Situ Gede. Tempat ini terkenal dengan sebutan wisata harian Bogor karena setiap hari selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat sekitar hanya untuk bermain atau memancing.

Warso Farm

Menikmati durian sambil rekreasi lebih nikmat

Jika Anda salah satu penyuka buah durian pilihan yang tempat untuk rekreasi adalah Warso Farm. Tempat ini merupakan perkebunan yang memiliki luas sekitar 8,5 Hektar dan merupakan  agrowisata dan menjadi agrowisata durian yang ada di Indonesia. Warso Farm memiliki phon durian sebanyak 900 batang pohon dan ada 19 jenis durian yang bisa Anda nikmati. Anda diperbolehkan untuk memetik buah durian yang ada di pohonya atau Anda bisa memesan olahan kuliner yang ada. Oleh karena itu, di tempat ini sangat cocok untuk  menikmati durian bersama keluarga dan kerabat serta menjadi tempat rekreasi yang sangat cocok di akhir pekan.

Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure

Tempat rekreasi yang ada di Bogor ini sangat menarik untuk dikunjungi, kamu akan mendapatkan permainan yang sangat seru. Berkunjung untuk rekreasi bersama anak-anak menjadi salah satu kegiata di akhir pekan yang sangat menyenangkan, apalagi wahana yang ada di dalamnya aman untuk anak-anak di segala usia. adapun fasilitas atau wahana yang ada di Macopolo Water Adventure seperti Waterboom, air mancur, banana boat,  ai tumpah serta geitser. sedangkan untuk kolam permainan air cukup lengkap mulai untuk orang dewasa hingga untuk anak bayi dan kola yang memiliki arus, gelombang hingga kolam seperti pantai yang memiliki pasir.

Air Terjun Bidadari

Suasana Air Terjun Bidadari

Air terjun bidadari merupakan tempat rekreasi yang sangat mengasikan, kita bisa menikmati udara yang sangat sejuk di area Air Terjun Bidadari.Tempat rekreasi ini sangat terkenal dan banyak digemari oleh berbagai kalangan. Anda bisa menikmati lingkungan yang asri, sejuk dan pemandangan yang sangat cantik dilingkungan sekitar ditambah dengan air terjun yang bergemuruh membuat susana yang sulit untuk dilupakan.

Gunung Pancar

Rekreasi dan Camping di sini sangat cocok buat kita

Gunung pacar menjadi salah satu tempat yang wajib Anda jadikan tempat untuk rekreasi dari sekian banyak tempat di Bogor. Tempat ini biasa Anda digunakan untuk camping, joging, hikking sampai dengan berkuda. Suasana alam di Gunung Pancar sangat cocok untuk rekreasi bersama teman atau sahabat yang bisa Anda lakukan di akhir pekan.

Dari beberapa tempat rekreasi di Bogor yang telah di sebutkan, masih banyak sekali tempat rekreasi yang bisa Anda kunjungi untuk liburan di akhir pekan atau nasional. Namun, tempat-tempat yang dijelaskan sangat asik untuk rekreasi baik bersama keluarga, sahabat, teman, atau mitra kerja.