3 Objek Wisata Pantai di Padang yang Wajib Anda Kunjungi

Padang merupakan kota yang berada di Sumatera Bara, Kota Padang sendiri menyajikan berbagai objek wisata yang bisa di Kunjungi, tidak hanya taman tapi juga objek wisata lainya. Kota yang terkenal dengan kuliner ini menyajikan wisata yang wajib Anda kunjungi jika berada di Padang. Objek wisata yang perlu Anda sambangi ialah pantai, karena Padang juga menyajikan pantai yang indah dan tidak kalah indahnya dengan daerah lainya. Ada tiga pantai yang harus Anda kunjungi jika berada di Padang yaitu;

Pantai Padang

Pantai Padang menjadi salah satu pantai yang favorit di kunjungi oleh masyarakat Padang karena lokasinya yang cukup dekat dengan kota Padang. Hampir setiap akhir pekan pantai ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal. Warga memanfaatkan pantai ini untuk berlibur di akhir pekan dan beriwsata bersama keluarga. Pantai ini memang cocok untuk berlibur dan bersantai-santai, Anda aan menikmati pemandangan laut indah dan lingkungan pantai yang sejuk. Pantai Padang merupakan pantai yang sangat sedikit memiliki pasir sehingga Anda tidak bisa bermain-main di pasir pantai, namun pantai ini masih menyajikan objek wisata yang indah. Untuk itu, Anda harus berlibur ke tempat ini jika tidak bekerja atau di akhir pekan. 

Pantai Nirwana

Pantai ini menjadi salah satu objek wisata favorit yang ada di Padang karena akses untuk bisa sampai di Pantai Nirwana sangat mudah. Jika ingin ke Pantai ini, Anda harus menempuh jarak sampai 14 KM dari kota Padang. Pantai Nirwana sendiri tidak terlalu jauh dari Pelabuhan Teluk Bayur. Jika Anda datang ke Pantai Nirwana, pasti disajikan pemandangan alam sekitar yang sejuk dengan pepohonan yang rindang. Untuk berlibur ke pantai Nirwana, Anda bisa datang pada waktu sore hari karena Anda akan mendapakan pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik dan Anda juga bisa selfi berlatarkan matahari terbenam. Jalan-jalan di sepanjang pantai Nirwana juga sangat menyenangkan, karena akan melihat pemandangan pantai yang mempesona yang disajikan oleh Pantai Nirwana. 

Pantai Pasir Jambak

Pantai Pasir Jambak menjadi salah satu pantai yang tidak kalah menarik untuk di kunjungi yang ada di Padang. Pantai ini menyajikan pesona rasa romantis bagi Anda yang datang bersama pasangan. Selain itu, keindahan pantai tidak di ragukan lagi, karena pesona alam yang indah menjadikan pantai ini selalu ramai di kunjungi baik di akhir pekan atau pada hari-hari biasa. Anda bisa datang menikmati pantai Pasir Jambak berdua saja dan menikmati berbagai pesona yang ada di sekitar serta melihat matahari tenggelam yang menambah keromantian Anda dan pasangan. Untuk bisa sampai ke pantai ini, Anda hanya perlu menempuh sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan karena jarak pantai sekitar 17 KM dari kota Padang.