Tugu Lombok: Hotel Romantis di Senggigi, Lombok



Anda sedang mencari hotel di senggigi, Lombok. Jika iya maka yang tepat anda pilih ialah Tugu Lombok Hotel, sebagai tempat menginap untuk para pelancong yang datang dari jauh baik untuk berlibur maupun untuk bisnis. Berikut ini deskripsi tentang Hotel Romantis di Senggigi


Lokasi : pengunjung paling senang dengan hotel ini ialah kedekatan dengan pantai yang disajikan indah dan menawan, area yang tepat ketika anda tinggal disini. Anda bisa merasakan deburan ombak yang disajikan lombok dengan alam yang ramah dan eksotis. Tempat ini juga Pas buat pasangan yang ingin berbulan madu karena hotel dan lingkungan bersifat romantic. Strategisnya tempat ini membuat banyak dari kalangan atas untuk memilih hotel ini. 


Restouran : di hotel Tugu Lombok ini menyajikan makanan yang lezat. Sarapan yang disajikan sangat enak hal ini terbukti dengan hampir seluruh pengunjung mengatakan sengat enak, begitu juga dengan makan siang dan malam, tentunya tidak membuat anda kecewa apalagi makan malam yang disajikan dengan suasana malam yang indah ditambah deburan ombak kecil pantainya menambah kemesraan dan romantisme bagi pasangan. 

Pelayanan : ketika anda di hotel ini maka anda akan merasakan pelayanan hotel kelas dunia, begitu juga dengan keramahan staf dan karyawan. Pelayanan sangat professional seperti anda tinggal di istana inggris, bagi pasangan anda akan merasakan seperti pangeran dan permaisyuri, tamu yang pernah tinggal disini merasakan seperti itu, jadi anda jangan sampai tidak merasakan hal yang terindah saat berlibur. 

Kebersihan : hotel ini sangat bagus dan mewah oleh karena itu lingkungan dan isi hotel sangat bersih, kamar yang disediakan sangat bagus dan luas, meraka yang datang memberi jempol karena kamar mandi sangat terawat dan bersih. Semua fasilitas juga sangat terawat dan dijamin anda akan puas dengan kebersihan seluruh hotel ini.

Harga dan Foto : harga sewa hotel ini tergolong berkelas akan tetapi tidak terlalu mahal, sesuai dengan apa yang diberikan oleh pihak hotel, untuk booking hotel ini anda dapat berkunjung ke pegipegi.com sebagai web yang menjual secara langsung sewa kamar hotel Tugu Lombok, atau anda dapat check harga secara update di wego.co.
id yang merupakan web informasi terlengkap tentang hotel dan anda bias booking juga. Untuk foto-foto hotel dan lingkungannya anda dapat melihat secara lengkap di pegipegi.com atau wego.co.id .

Lingkungan : suasana di hotel Tugu Lombok sangat bagusi Hotel Romantis di Senggigi dan sebaga hal ini dapat dilihat dari pantainya yang mengagumkan, terdapat juga olah raga pantai, lapangan yang ada juga sangat indah, anda akan menikmati suasana panati yang bersih dan ramah dengan deburan ombak yang sejuk apalagi dengan pasangan anda di jamin akan menambah romantis, jadi anda dibuat betah saat tinggal dihotel ini.

Fasilitas : hotel ini menyediakan berbagai fasilitas guna mendukung kenyamanan dan kepuasan pengunjung seperti penitipan bayi bagi anda yang membawa balita, sewa sepeda, terdapat juga fasilitas rapat bagi yang ada acara seperti bisnis atau yang lainya, kota penyimpanan yang aman, wi.fi di tempat umum untuk browsing para pengunjung. Dirancang dan didekorasi sedemikian untuk membuat tamu  merasa seperti dirumah sendiri, setiap kamar dilengkapi dengan AC, Shower dan bak mandi terpisah, internet wireless (gratis), jubah mandi, DVD/CD Player fasilitas lainya restouran, dry cleaning, Golf, Jacuzzi, kedai kopi, klub kebugaran, layanan pijat, lounge/bar, olah raga air, parker valet, snack, bar dipinggir kolam, Bak dan pancuran, tempat bebas asap rokok, brangkas, surat kabar, televise kabel. Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi juga pantai privat, gym/fasilitas kebugaran, olah raga air (tak-bermotor), kolam renang (dalam ruangan), fasilitas golf (lokasi bisnis), temukan semua yang Lombok tawarkan dengan membuat Tugu Lombok Hotel sebagai tempat anda bermalam dan sebagai pilihan Hotel Romantis di Senggigi

Alamat : Hotel ini beralamat: Jl. Sigar Pejalin Sire Beach, tanjung, senggigi 83352, Lombok, Indonesia.

Pemesanan Hotel
Ada dua web yang anda kunjungi untuk melihat lebih detail tentang harga dan foto-foto serta memesan langsung kamar yang telah dijelaskan sebelumnya:

·         Wego.co.id
Untuk melihat harga anda dapat melihat di web wego.co.id, wego ini merapakan web yang melayani  informasi hotel terlengkap diseluruh dunia. Anda bisa langsung chect harga hotel disini seperti yang telah dijelaskan pada point harga dan foto-foto.

·         Pegipegi.com
Pegipegi.com merupakan pemesanan hotel yang lebih baik daripada web lainnya. Lebih baik anda booking hotel di pegipegi.com. karena lebih mudah dan aman serta dengan harga yanglebih terjangkau.