Harga Tiket Masuk Pantai Anyer Terbaru 2016

Pantai anyer merupakan tempat wisata yang populer di propinsi banten, semua masyarakat sudah mengenal tentang ketenaran dan keindahan pantai anyer, pantai yang paling banyak di kunjungi ini menjadikan banten tidak hanya sebagai tempat yang gersang oleh industri namun tempat yang layak untuk berlibur terutama di Pantai Anyer, jika anda datang ke Anyer mungkin kendala yang paling besar ialah akses untuk ketempat wisata tersebut apalagi dari Jakarta tapi sebaiknya jika anda berlibur ke Anyer sebaiknya menginap agar tidak terlalu kelelahan, lalu pertanyaan besar dari pembaca mungkin berapa besar yang harus dikeluarkan agar bisa masuk ke pantai Anyer, mungkin ini menjadi pertanyaan yang ada di benak para pencari destinasi liburan, sebenernya anyer memiliki dua pantai. Yang pertama ialah pantai mercu suar, pantai ini mempunyai ciri khas dengan Mercusuar dengan 16 lantai anda dapat melihat pemandangan seluruh pantai dengan menaiki Mercusuar dan semua bentangan pantai yang indah akan anda saksikan, untuk masuk ke pantai ini anda akan dikenakan harga tiket masuk 20.000 untuk dua orang yang menggunakan motor pada awal tahun 2016.



Baca ini: Wisata Pantai Carita di Banten Yang Indah

Untuk pantai yang sering di kunjungi oleh pendatang dan menjadi pantai yang paling favorit yaitu pantai pasir putih, di pantai ini anda akan menikmati suasana pantai yang indah dan menawan, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas yang ada untuk mengeksploitasi suasana pantainya dengan Banana Boat dan sebagainya, untuk masuk ke pantai Anyer anda akan dikenakan tiket sebesar 25.000 permotor/2 orang, sedangkan jika anda menggunakan mobil pribadi anda akan dikenakan tarif sebesar 250.000, untuk bus besar dikenakan 700.000.

Baca ini: Wisata Pantai Anyer yang Indah di Banten

Anda juga dapat menikmati berbagai makanan di Anyer dan juga minuman untuk menghilangkan rasa haus setelah berkeliling atau bermain-main di pantai tersebut. Namun di pantai Anyer pernah terjadi kasus dengan adanya makan yang mahal hingga mencapai jutaan, jadi warung makanan tidak memberikan list tarif harga makanan sehingga bisa memainkan harga akan tetapi beberapa awak media meliput sehingga mendapat perhatiaan oleh berbagai pihak pemerintah dan mendapat teguran, dan sekarang jika anda ingin membeli makanan di Anyer jangan takut dengan harganya mahal karena dengan kejadian seperti itu membuat warung-warung membuat list harga makanan. Demikian Harga tiket masuk di pantai Anyer, semoga bermanfaat dan salam wisata.

Cari Tiket Via Online ?

Apakah kita bisa membeli tiket secara online ? apasih yang tidak bisa diberikan oleh internet hampir semua yang kita butuhkan disediakan oleh internet termasuk pesan tiket secara online, nah mungkin ada bisa membeli di tiket.com, traveloka, trivago.com, pegipegi.com wego.co.id dan sebagainya