5 Tempat Wisata Terfavorit di Ibu Kota, Jakarta


Jakarta, seluruh warga Indonesia pasti mengenal tempat ini. Kota yang berfungsi sebagai sentral atau pusat bagi kegiatan ekonomi di Indonesia. Namun, meskipun terkenal dengan hiruk pikuknya, sisi lain dari Jakarta juga menyimpan keindahan wisata nya yang dapat di kunjungi ketika anda bepergian di ibu kota Indonesia ini. Berikut beberapa daftar tempat wisata terfavorit di Ibukota, Jakarta

Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta
Bila kita berkata tempat wisata yang ada di Jakarta, tempat yang akan kita fikirkan pertama kali pastilah Ancol. Tempat ini memang sangat terkenal di Jakarta. Ancol terletak di Jakarta bagian utara, bila berkunjung di tempat wisata ini, anda tak perlu khawatir untuk mencari tempat penginapan karena disini tersedia banyak hotel yang bisa anda pilih. Ancol terkenal dengan beberapa pantainya yaitu seperti pantai elok, pantai festival, pantai ria dan pantai carnival beach club. Selain pantai, Ancol juga memiliki sebuah danau yang luasnya hingga 5 km. Ketika anda pergi ke Jakarta, sangat recommended untuk mengunjungi tempat ini dan memilih salah satu pantainya. 

Menikmati Wahana Ekstrim di Dufan

Dufan, Jakarta
Dufan merupakan tempat wisata yang terdapat di Jakarta dan terkenal dengan banyak nya wahana permainanya. Bila anda ingin mencoba untuk bermain dengan wahana yang berteknologi tinggi seperti tornado, histeria, halilintar maka tempat yang paling tepat adalah Dufan. Dufan telah di resmikan oleh pemerintah menjadi tempat wisata sejak tahun 1986 dan semakin tahun juga semakin berkembang pesat sebagai tmpat wisata terlengkap dan terluas di Indonesia. Tunggu apalagi, ayo kunjungi dan rasakan wahana permainan nya yang akan menguji nyali anda! 

Menikmati Seni di Pasar Seni
Pasar Seni, Jakarta
Pasar seni merupakan surga bagi para pecinta seni, karena di tempat ini anda bisa belajar seni sepuasnya, segala macam seni ada disini. Selain bisa menikmati pameran seni, disini anda juga bisa menikmati pertunjukan seni yang di selenggarakan oleh panitia. Atau bagi kalian yang ingin membeli oleh-oleh bernilai seni tinggi seperti patung atau kerajinan tangan lainya, anda bisa membelinya di pasar seni. Recommended bagi ada para pecinta seni! 

Berwisata di Pulau Bidadari

Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu
Pulau bidadari merupakan sebuah pulau yang berada di kepulauan seribu. Pulau ini disediakan untuk para pelancong dengan ekonomi menengah ke atas karena memang biaya nya cukup mahal untuk berada di tempat ini. Di pulau bidadari ini, anda bisa menginap di sebuah cottage dengan fasilitas seperti sebuah hotel, tak hanya itu saja, disana juga sudah tersedia beberapa fasilitas seperti tempat ibadah dan tempat makan. Untuk anda yang memiliki hobi berenang maka tempat ini sangat cocok, selain itu ketika berenang disini, anda juga bisa di temani oleh lumba-lumba. Sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin berlibur dari kebisingan kota.
 
Ocean Ecopark

Ocean Ecopark, Jakarta
Mungkin nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi  para anda yang memiliki hobby menonton sebuah konser baik itu penyanyi dari dalam negri maupun dari luar negri karena tempat ini merupakan tempat dimana konser sering diadakan. Namun, akhir-akhir ini pihak ecopark mulai meluncurkan sensasi berlibur baru bagi para pengunjung nya, yaitu dengan meluncurkan wisata memancing atau yang bisa di sebut dengan ecofishing, selain mendapatkan pancing anda juga akan mendapatkan umpan dengan harga Rp 25.000 dan silahkan mencari ikan sepuas anda hingga dapat.
 
 
Bagaimana cukup menarik untuk dikunjungi bukan?