5 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Anda Coba


Bogor, ternyata tak hanya terkenal sebagai tempat wisata alam nya saja, ataupun kota yang terkenal akan hujan nya. Bogor juga merupakan salah satu tempat wisata yang patut untuk di kunjungi karena sajian kuliner nya yang tak kalah dengan kota Jogja dan Bandung. Berikut beberapa tempat kuliner yang patut anda coba bila anda berkunjung ke kota Bogor. 

Waroeng Taman Kencana

Waroeng Taman Kencana
Bila anda berkunjung ke Bogor, rasanya belum lengkap jika anda belum mampir ke waroeng makan satu ini. Tempat kuliner di  Bogor ini memang sudah cukup terkenal bagi warga Bogor sendiri. Hal tersebut karena letak waroeng ini yang cukup strategis, yaitu di sebuah taman, yaitu Taman Kencana kota Bogor. Waroeng taman ini menyediakan berbagai menu dari mulai nasi goreng, mie ayam, bakso dan aneka minuman lainya. Konsep waroeng ini yaitu semi indoor, sehingga meskipun tertutup kita tetap dapat menikmati pemandangan luar dari taman tersebut. Tak hanya itu saja, waroeng taman ini juga menyajikan live music bagi para pengunjung sehingga selain menikmati makanan, pengunjung juga bisa menikmati musik atau bahkan menyumbangkan suara emas nya disini. Untuk masalah harga, waroeng ini bisa di bilang menyajikan menu dengan harga kaki lima namun tempat seolah-olah seperti sebuah cafe.

Rumah Cupcake & BBQ

Rumah Cupcake & BBQ
Rumah Cupcake merupakan tempat kuliner di  Bogor yang saat ini menjadi primadona dikalangan remaja. Rumah cupcake ini terletak di jalan Sanggar Buana No 4 . Rumah cupcake ini menempati sebuah rumah kolonial yang berwarna putih dan seluruh interior di rumah cupcake ini juga berwarna putih. Rumah cupcake ini menyediakan berbagai rasa dari cupcake itu sendiri, seperti strawberry, vanilla dan lainya. Tak hanya cupcake,  di Rumah Cupcake dan BBQ ini juga tersedia BBQ dengan aneka rasa, dari roti hingga sapi panggang. Harga yang tersedia pun cukup terjangkau. Sangat recommended untuk dikunjungi, terutama bagi anda para pecinta cake.

Sop Buah Pak Ewok

Sop buah pak ewok
Sop buah pak ewok merupakan salah satu menu kuliner yang paling di cari bila kita berkunjung di Bogor, Jawa Barat. Sop buah yang memiliki slogan ‘seger, enak, murah’ ini di bandrol dari harga Rp 8.000 hingga Rp 13.000, sop buah pak ewok ini juga menjual berbagai jenis makanan lainya roti goreng, siomay, otak-otak dam masih banyak makanan lainya lagi. Sama seperti sop buahnya, harga makanan di waroeng pak ewok juga di jual cukup murah sehingga tidak akan menguras kantong bagi para pengunjung. Sop buah pak ewok ini terletak di Jalan Tunggul No 5 Kecamatan Taman Kencana Bogor.

Momo Milk

Momo milk
Momo milk merupakan nama sebuah minuman yag merupakan olahan susu, Tempat kuliner di  Bogor ini juga tersedia berbagai pilihan rasa susu yang unik dan disajikan dengan botol yang lucu dan menarik. Momo milk ini beralamatkan di jalan Taman Bukit Kencana No 11,  tak hanya susu, di disini juga terdapat berbagai macam makanan yang dapat di santap bersama susu, seperti pancake, roti bakar, nasi bakar, siomay, nasi goreng, cheesy dan melt chicken. Kuliner satu ini sangat di rekomendasikan jika anda menginjakan kaki di kota Bogor.

Agri Park

Agri Park
Agri park terletak di jalan Taman Kencana, di taman hijau ini anda bisa memilih aneka macam makanan atau kuliner sesuai dengan selera masing-masing. Dari mulai nasi bakar, ikan, ayam hingga pepes tersedia di tempat makan ini. Harga di tempat uliner di  Bogor ini juga cukup terjangkau, selain itu disini anda tak hanya mencicipi kuliner, tetapi ada juga bisa bermain atau belajar bersama teman-teman atau buah hati anda.

Semoga 5 tempat kuliner diatas menjadi referensi ketika kita berkunjung di Bogor. Selamat Berlibur!