5 Hotel dan Penginapan di Sekitar Raja Ampat




Papua merupakan salah satu pulau yang mempunyau segudang keindahan alam yang mempesona, salah satu yang sangat terkenal hingga ke mancanegara ialah Raja Ampat. Raja Ampat menyuguhkan pesona alam yang sangat menakjubkan, keindahan alam yang sangat cantik serta flora dan fauna yang menghiasi Raja Ampat semakin menjadi tempat ini semakin istimewa. Pengunjung di Raja Ampat tidak begitu ramai karena untuk mengunjungi perlu biaya perjalanan yang tidak sedikit, oleh sebab itu hanya travelling sejati dan orang-orang yang mempunyai uang cukup yang datang liburan ke Pulauan Raja Ampat. 
Raja Ampat

Jika Saat Anda sedang mencari penginapan di sekitar Raja Ampat, kami akan memberikan  merekomendasikan untuk Anda daftar penginapan yang ada di sekitar Raja Ampat. Penginapan di sekitar Raja Ampat memang sedikit, apalagi hotel. Untuk itu, Anda perlu mencari jauh-jauh hari sebelum terbang ke Raja Ampat. Nah untuk mengetahui 5 daftar penginapan yang bisa Anda tempati, berikut ulasanya;

Hostel Najwa Indah        

Hostel menjadi alternatif penginapan untuk Anda yang ingin berlibur di Raja Ampat. Hostel menjadi alternatif yang sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari penginapan yang layak, baik itu fasilitas, pelayanan dan kelengkapan penginapan dan harga yang lebih terjangkau ketimbang hotel. Namun, hotel dan hostel tidak jauh berbeda harganya, semua tergantung dengan fasilitas dan kualitas hotel atapun hostel. hostel dekat dengan Raja Ampat ini adalah salah satu tempat yang bisa Anda pilih untuk menginap. Nah untuk menginap disini, Anda bisa datang langsung ke Alamatnya yang berada di Jl. Abdul Samad Mayor, Waisai atau Anda juga bisa langsung menghubungi ke nomor 085244653444.

Hotel Waisai Indah         

Hotel Waisai Indah bisa menjadi pilihan untuk Anda untuk menginap. Hotel ini cukup baik,  baik dari segi fasilitas dan juga pelayanan. Selain, itu keberadaan hotel tidak jauh dari Raja Ampat. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa hotel ini menjadi hotel dengan harga yang terjangau dengan fasilitas yang diberikan. Untuk itu, Anda bisa memilih hotel ini sebagai penginapan ketia berwisata di Raja Ampat. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Abdullah Arfan, Waisai atau bisa langsung menghubungi ke nomor 085244155204.

Hotel Marcy       

Hotel ini bisa digunakan sebagai tempat pilihan untuk menginap ketika Anda sudah sampai di daerah Raja Ampat. Menginap di hotel ini sangat menyenangkan karena Anda akan disuguhi dengan berbagai fasilitas terbaik dan juga konsep hotel yang berbeda dengan hotel lainya dari segi arsitektur. Sebagai salah satu hotel yang berada didekat dengan wisata Raja Ampat, Anda akan lebih mudah jika menginap di hotel Marcy. Untuk pesan hotel, Anda bisa langsung datang ke alamat Jl. Abdul Samad Mayor, Waisai  atau menghubungi pihak hotel dengan nomor 0812181078.

Cottage Archopora          

Cottage bisa menjadi alternatif untuk Anda menginap, sebagai salah satu tempat menginapan yang berada dekat dengan wisata Raja Ampat. Dengan menginap di hotel yang dekat di sekitar Raja Ampat akan memudahkan kamu mengeksplore keindahan alamnya, dan Anda bisa memilih hotel ini sebagai penginapanya. Untuk booking kamar, Anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Badar Dimara, Waisai  atau menghungin ke nomor 08124445379.

Raja 4 Divers 

Menginap di Raja Ampatnya akan menjadi pilihan yang sangat menarik, kita bisa merasakan alam Raja Ampat di malam hari dan pada siang hari bisa langsung mengeksplore keindahan pesona dari Papua. Tempat penginapan ini berada di Pulau Pef, Distrik Meos Mansar, Raja Ampat, Anda bisa memesan ke nomor 0811-4857-711. 

Demikian daftar hotel dan penginapan yang ada disekitar Raja Ampat, Anda bisa pesan langsung kamar atau tempat pada nomor yang tersedia. Selain itu, Anda bisa boking secara online hotel yang ada di Raja Ampat. Demikian dan terimakasih.